35 Ojek Disediakan Khusus Disabilitas Untuk Transportasi Selama Asian Para Games 2018

289 views

JAKARTA – Bagi para penyandang disabilitas yang ingin keliling Gelora Bung Karno untuk menyaksikan pembukaan atau pertandingan Asian Para Games 2018, telah disediakan Ojek Khusus Disabilitas oleh panitia. Sebanyak 35 kendaraan berupa ojek khusus yang telah dimodifikasi siap untuk mengangkut kaum disabilitas yang ingin menyaksikan event Asian Para Games 2018.

Motor tersebut dimodifikasi seperti becak beroda tiga. Terdapat ruang untuk duduk disabilitas. Sementara, pendampingnya bisa duduk dibelakang pemotor.

“Memang disediakan untuk disabilitas yang datang menyaksikan event ini. Kita ingin membantu para penyandang disabilitas.” kata Direktur Transport Inapgoc, Adrianto Djokosoetono saat dijumpai awak media di GBK, Jakarta, hari Sabtu (6/10).

Dia menjelaskan bahwa beroperasinya ojek tersebut seiring dengan pembukaan Asian Para Games 2018. Mereka siap untuk mengantar kaum disabilitas diruang lingkup GBK. Mulai hari ini dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Total disediakan 35 ojek motor difabel.

Menjelang dibukanya Asian Para Games 2018, pengunjung terus berdatangan untuk melihat secara langsung event terbesar se-Asia ini. Sedangkan Pergelaran Asian Para Games itu sendiri akan digelar pada 6-13 Oktober 2018. (ist/foto tabelo.co.id)