Footwear Untuk Gaya Hidup Pria Urban Yang Aktif

189 views

SURABAYA – Sebagai one-stop shopping destination di Indonesia, SOGO Department Store menggelar acara Fun & Comfort Walk untuk memperkenalkan koleksi-koleksi footwear dari brand sepatu Camel Active dan LR Larrie di SOGO Plaza Tunjungan 4, Surabaya Lantai 4.

Koleksi footwear terbaru dari Camel Active ini diyakini akan menambah aksen penampilan pria. Tak hanya itu, faktor kenyamanan pun tetap diutamakan serta mendukung gaya hidup pria urban modern yang aktif dan suka tantangan.

Sepatu koleksi Camel Active ini memiliki desain yang memungkinkan untuk dipakai sehari-hari. Selain cocok digunakan untuk bekerja, bisa juga dipakai kegiatan outdoor. Brand Manager PT Larrie Indonesia, Emmy Hasmida menyebutkan koleksi footwear dari Camel Active dibuat dengan teknologi modern, sangat ringan sehingga memudahkan penggunanya dalam beraktifitas.

Selain sepatu, Camel Active juga menyediakan perlengkapan pakaian seperti jaket, celana denim, tas, ikat pinggang, kaus kaki, handuk, serta aksesoris lainnya, tegasnya. Lebih lanjut Emmy menjelaskan bahwa pihaknya berekspansi dengan SOGO dan untuk saat ini hampir 58 outlet Camel Active ada di seluruh Indonesia. (indra)