Gelar Pesta Kuliner, Dukung Pelaku Industri di Surabaya

185 views

SURABAYA -Kota Pahlawam menjadi peringkat kedua untuk jumlah transaksi Go Food yang menyentuh angka 767.000 sepanjang 2017. Layanan Go Food telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300 ribu merchant di Indonesia, menjadikan Go Food sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia.

Chief Commercial Expansion Go Jek, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia, Go Jek akan terus menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat dalam hal ini layanan pesan antar makanan dan minuman salah satunya Go Food.

“Dengan inovasi teknologi dan analisa big data terpercaya, Go Food menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam menentukan kuliner favorit mereka,” katanya.

Lebih lanjut Catherine menambahkan, dalam aplikasi yang telah diperbarui, Go Food memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menemukan berbagai ketegori rekomendasi dari tampilan aplikasi tersebut.

“Kami percaya, solusi teknologi yang ditawarkan melalui Go Food dapat memotivasi industri kuliner untuk berkontribusi lebih banyak terhadap perekonomian nasional. Terlebih 80 persen dari total jumlah merchant yang tergabung dalam Go Food merupakan pelaku UMKM, hal ini sekaligus mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang didukung oleh pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Go Food yang sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner dengan tajuk Hari Kuliner Nasonal (Harkulnas), kini kembali menghadirkan pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) dengan menggandeng para merchant. Acara ini digelar serentak di 15 kota di Indonesia.

Melalui pesta MaMiMuMeMo tersebut pihak Go Food ingin membantu para merchant menjangkau lebih banyak pasar serta memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner dengan harga murah yang dihadirkan oleh ekosistem Go Jek sekaligus mendukung perkembangan para pelaku industri kuliner di Indonesia. (indra)