AITC Gelar Baksos dan Charity Touring

163 views

JAKARTA – Salah satu club yang beranggotakan para penggemar mobil Toyota yang bekerja di AirNav Indonesia yaitu AirNav Indonesia Toyota Club (AITC), menggelar kegiatan bakti sosial sebagai upaya untuk memperingati hari pahlawan. Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya penyerahan bantuan berupa pembangunan Fasilitas Air Bersih Masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Selain kegiatan tersebut, juga diselenggarakan pasar murah, dimana hasil penjualannya akan digunakan untuk kegiatan sosial masyarakat setempat.

Operation Manager Auto2000 Area DKI 2, Ardian Nur mengatakan, kegiatan Baksos ini diikuti oleh sekitar 50 unit mobil Toyota, sembari melakukan touring. Salah satu bagian dari kegiatan selain baksos yakni AirNav Charity Touring To Tanjung Lesung serta pembentukan AITC.

Hubungan baik dengan pelanggan adalah hal terpenting karena itu kami mendukung setiap kegiatan mereka termasuk kegiatan touring yang diadakan oleh AirNav Indonesia, katanya. Auto2000 juga memberikan dukungannya yakni jaminan kelancaran acara dan memastikan seluruh peserta touring aman, selain itu Auto2000 menyediakan 1 unit Toyota Avanza bagian dari tim THS-Auto2000 Home Service dan 1 unit Toyota Fortuner dari tim THS Premium.

“Dengan begitu, jika ada peserta touring yang mengalami kendala teknis di jalan, tim dari Auto2000 siap  memberikan bantuan secara gratis, cepat, dan efisien”, ungkapnya.

Auto2000 juga memberikan benefit tambahan berupa pemberian oli secara gratis dan paket servis yang bisa dimanfaatkan anggota AITC. Bahkan, untuk menjamin lancarnya kegiatan touring.  Agenda terakhir dari touring AirNav Indonesia adalah peninjauan Galeri Kerajinan Masyarakat yang merupakan sumbangan dari AirNav Indonesia. AirNav Indonesia sendiri merupakan Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) adalah badan usaha yang menyelenggarakan pelayanan navigasi penerbangan (air traffic services) di Indonesia dengan standar Internasional BUMN yang lebih akrab disebut sebagai AirNav Indonesia September 2018.

Direktur SDM & Umum – Rahadi Sulistyo, mengatakan bahwa kegiatan sosial ini menjadi salah satu bentuk komitmen dukungan AirNav Indonesia terhadap program pemerintah, yaitu mendorong tumbuhnya perekonomian masyarakat di salah satu kawasan destinasi wisata nasional yang sedang dikembangkan.

“Di sisi lain, Program Bina Lingkungan ini juga sebagai wujud tanggungjawab dan kepedulian sosial kami sebagai BUMN,” tutupnya. (indra)