LINE Hadirkan Sticker Jonatan Christie Berbagai Ekspresi

453 views

SURABAYA – Menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial, LINE Indonesia menghadirkan stiker edisi khusus atlet muda Indonesia yang memenangkan medali emas di gelaran Asian Games 2018, Jonatan Christie. Hal tersebut sebagai upaya mendukung karya dan prestasi anak muda Indonesia, termasuk di bidang olahraga.

Sales Director LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia mengatakan, sebelumnya, ragam stiker Asian Games 2018 telah ada sebagai bentuk dukungan untuk para atlet Indonesia yang sedang berjuang. Usai Asian Games 2018, pihaknya menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna untuk meluncurkan stiker edisi khusus para atlet yang mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018. Salah satu permintaan terbesar adalah untuk membuat stiker Jonatan Christie.

“LINE Stickers tidak saja memperkaya pengalaman berkomunikasi para pengguna, tetapi juga bisa menjadi platform untuk lebih lagi memperkenalkan prestasi dan karya anak bangsa yang patut dibanggakan, ujarnya.

Sebelumnya kami telah menghadirkan ragam stiker musik Indonesia dan film Indonesia. Kami harap stiker Jonatan Christie kali ini bisa mewakili semangat para pemuda di bidang olahraga dan dapat menginspirasi lebih banyak lagi anak muda yang merupakan mayoritas pengguna kami untuk ikut berkarya membanggakan nama Indonesia,”  tambah dia.

Stiker Jonatan Christie yang bertajuk “Jojo si Jagoan Badminton” ini terdiri dari 8 stiker animasi bersuara yang mempertunjukkan ragam ekspresi Jonatan Christie dalam bermain badminton. Animo tinggi akan stiker ini pun terbukti. Stiker ini langsung menduduki peringkat pertama di hari peluncurannya. Sampai saat ini, stiker Jojo si Jagoan Badminton juga masih bertengger di posisi top 5.

Stiker “Jojo si Jagoan Badminton” sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 12,000 dan sudah dapat digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan. Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat, pengguna harus mengunduh stiker Jonatan Christie di toko resmi yang bisa dikunjungi pada tautan LINE. Sebagai informasi tambahan, stiker eksklusif “Jojo si Jagoan Badminton” hanya bisa didapatkan sampai jangka waktu tertentu yaitu sampai tanggal 3 Februari 2019.  LINE berharap dapat terus meluncurkan stiker yang dapat menginspirasi banyak penggunanya. (indra)