2000 Pelari Ramaikan Telkomsel I LOOP Run

293 views

Setelah sukses dengan tema foam run dan mendapat tanggapan positif di tahun 2017, Telkomsel kembali menggelar I LOOP Run, sebuah event berlari bersama dengan perpaduan konsep fun dalam berkompetisi. Tahun ini, I LOOP Run digelar di 8 kota, salah satunya di Surabaya dengan mengangkat tema Cosplay Run.

Sebanyak 2.000 peserta berlari sejauh 5 Km dengan mengenakan kostum cosplay, Minggu (9/12/2018) pagi, dengan titik awal di Jl Boulevard Famili Barat dan berakhir di Graha Fairground Surabaya.

Vice President Sales and Marketing Area Jawa Bali Telkomsel, Ericson Sibagariang, mengatakan, LOOP berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau milenial Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga. Telkomsel mengajak anak muda dan masyarakat di 8 kota untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run.

”Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I LOOP Run tahun ini jadi lebih seru karena peserta dapat memilih jersey cosplay-nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend,”ujarnya.

Tidak hanya mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Mobile Legend sesuai karakter favorit yang dipilih ketika mendaftar, BIB Number, race bag, dan juga medali bagi para finisher, seluruh peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian. Peserta yang mengaktifkan paket VideoMAX saat I LOOP Run Surabaya berlangsung juga berkesempatan memenangkan paket Liburan ke Korea bareng VIU.

Selain kompetisi sport melalui lari bertemakan Cosplay Run, terdapat juga kompetisi eSport Mobile Legendyang berhadiah saldo TCASH. Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, di mana cerita terbaik yang diunggah di Instagram dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo TCASH yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner TCASH.

“Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Kami melihat segmen anak muda masih memiliki potensi yang besar dan akan terus berkembang. Ke depannya Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai ragam pilihan produk dan layanan dengan harga yang terjangkau khususnya untuk anak muda,”pungkas Ericson. (ist)

 

Teks foto :

VP Sales & Marketing Area Jawa Bali Telkomsel Ericson Sibagariang (kiri) berswafoto bersama Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Jatim Dudi Harijanto, Kabag Sumda Polrestabes Surabaya Kompol Sri Andriyani, serta ribuan peserta I LOOP Run Surabaya, Minggu (09/12) di Graha Fairground Surabaya sebelum melepas peserta berlari di rute sejauh 5 Km.