Event Christmas Autoland, UMC Cetak 300 SPK

183 views

SURABAYA – Moment Natal dan Tahun baru menjadi akhir dari penjualan sebelum memasuki tahun berikutnya. Berbagai event digelar untuk memeriahkan penjualan. Hal tersebut juga dilakukan salah satu main dealer Suzuki yakni PT. United Motors Centre ( UMC ). Dengan menggelar event bertajuk Christmas Autoland yang berlangsung di Fashion Atrium Pakuwon Mall pada 5 sampai 9 Desember, UMC mencatat 300 SPK dari target sebesar 250 unit.

Marketing Manager UMC, Yuanita Cristianti mengatakan, angka lampaui target sebesar 20 persen pada event tersebut. Dan didominasi unit All New Ertiga sebanyak 55 persen.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan segenap rekan-rekan Media terhadap UMC dan Suzuki,“ jelasnya.

Event Christmas Autoland ini merupakan sebuah Car Exhibition yang dikemas sebagai Autoland Experience bagi customer dengan mengambil moment Natal. Pengunjung dimanjakan dengan suguhan lagu Natal lewat berbagai macam entertainment, mulai Dance &a Ballet, Jazzy Christmas, Kids Choir, Ensemble, Digital Music, dan rangkaian akustik.

Pengunjung juga dapat menikmati Autoland Experience melalui Die Cast Christmas Tree, yang disusun oleh lebih dari 500 Die Cast Suzuki, dan bisa aktif mengeksplorasi kreatifitas melalui Die Cast Photography. Pengunjung juga dimanjakan dengan Kopi Gratis, permainan non gadget untuk anak-anak dan org dewasa, dan Santa Claus yang aktif berkeliling membagikan hadiah selama event.

Mobil-mobil yang di display pun ber-dress up tema Natal, mulai dari S Cross, Ignis, dan Suzuki All New Ertiga. Pada kesempatan tersebut UMC Suzuki juga memperkenalkan Suzuki All New Ertiga Sports Package. Dilengkapi dengan Front Under Spoiler, Side Skirt, Rear Under Spoiler, Rear Upper Spoiler, New Design Front Upper Radiator Grille, New Design Front Lower Radiator Grille, Painted Wheel Rim ( Black Glossy ) dan Black Listed Rear Bumper.

Eksterior tersebut dipercantik dengan bekleed berwarna beige sebagai interior, senada dengan wood panel, sehingga memberikan ambience Sporty Elegant dalam balutan All New Ertiga GX Pearl Radiant Red. Ia berharap, kerjasama yang baik akan terus berkesinambungan di masa yang akan datang. Berbagai diskon pun diberikan pada event tersebut bagi customer. (indra)