Depo Bangunan Hadir di Tanrise City Jember

235 views

SURABAYA – Awal 2019 ini salah satu pengembang property di Indonesia, Tanrise Property (RISE) kembali membuat proyek prestisius terbarunya yaitu Tanrise City Jember. Berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, proyek ini menjadi pioner kawasan Superblok terbesar di kota Jember dengan mengkombinasikan dimensi bisnis, retail, hiburan, kultur, gaya hidup dan keluarga dalam satu lokasi.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia mengatakan, kota Jember merupakan salah satu kota di Indonesia yang prospektif dan memiliki potensi pertumbuhan ekonomi sangat menjanjikan.

“Kami berharap, melalui hadirnya Tanrise City Jember mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian serta memenuhi kebutuhan masyarakat Jember dan sekitarnya mulai dari hunian, bisnis, hingga entertainment,”ungkapnya.

Saat ini pembangunan infrastruktur di Kota Jember memang sedang dikebut. Salah satunya adalah pembangunan Bandara Notohadinegoro Jember yang serius digarap oleh pemerintah pusat melalui Kementrian Perhubungan RI sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

Investasi di kota Jember juga akan semakin prospektif jika Tol Trans Jawa diarahkan menuju ke kota Jember. Hal inilah yang menjadi salah satu dasar bagi Tanrise Property dalam mewujudkan komitmennya dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Tanrise City Jember dan Depo Bangunan di Vasa Hotel Surabaya.

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Belinda Natalia selaku Direktur PT Bahtera Tiara Gemilang (Tanrise City Jember) dan Johnny Liyanto selaku Direktur PT Megadepo Indonesia (Depo Bangunan). Dengan demikian, secara resmi Depo Bangunan bergabung sebagai anchor tenant Tanrise City Jember.

Depo Bangunan merupakan pioner supermarket bahan bangunan terlengkap di Indonesia yang memperkenalkan cara belanja dengan konsep One Stop Shopping. Direktur PT Megadepo Indonesia (Depo Bangunan), Johnny Liyanto menjelaskan, seiring sejalan dengan visi Depo Bangunan, pihaknya berencana membuka jaringan sebanyak mungkin di kota-kota besar yang berpotensi baik.

“Kami menilai kota Jember memiliki potensi tersebut sehingga saya yakin untuk melakukan pengembangan bisnis disini dan bergabung di kawasan Superblok Tanrise City Jember,” tegasnya.

Hadirnya cabang ke sepuluh dari Depo Bangunan ini juga sebagai fasilitas baru bagi masyarakat kota Jember untuk memenuhi kebutuhan akan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga. Hal senada juga disampaikan oleh Belinda, ia menilai bahwa dengan hadirnya Depo Bangunan diharapkan dapat memberi warna positif bagi masyarakat kota Jember. (indra)