Kemeriahan Demam LIDA 2019 Sapa Warga Gresik dan Sekitarnya

196 views

GRESIK – Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia, LIDA yang ditayangkan perdana pada 14 Januari 2019 lalu semakin mendapat sambutan baik dari masyarakat. Kompetisi ini telah memperkenalkan 80 peserta yang mewakili 34 provinsi di Indonesia.

Indosiar kembali menghadirkan kemeriahan LIDA 2019 langsung ke tengah masyarakat di kota-kota besar di Indonesia melalui “Demam LIDA 2019” yang dimeriahkan oleh deretan bintang alumni berbagai ajang pencarian bakat Indosiar dengan lagu-lagu yang digemari secara luas.

Kali ini Demam LIDA 2019 hadir di kota Gresik dan Makassar. Bertempat di Ramayana Gresik berlangsung pada 31/3/2019 yang di meriahkan oleh Weni DA, Nabila LIDA serta Randa LIDA.

Head of Program Communication Indosiar, Verno Nitiprodjo mengungkapkan animo masyarakat terhadap LIDA 2019 begitu besar bahkan melebihi tahun lalu.

“Tahun ini akan lebih luar biasa karena para alumni D’Academy dan Bintang Pantura bersama bintang LIDA ternama serta Duta Provinsi LIDA 2019 akan tampil di panggung yang sama,” katanya.

Melanjutkan tradisi sebelumnya, Demam LIDA 2019 pun dipersembahkan atas permintaan masyarakat karena gegap gempitanya event roadshow yang sama di tahun 2018.

Demam LIDA 2019 di kota Gresik akan diwarnai aksi Weni D’Academy dan Nabila LIDA tahun lalu yang mewakili provinsi D.I Aceh serta juga Randa yang mewaliki provinsi Bengkulu. Selain mereka bertiga, warga Gresik dan sekitarnya juga akan dihibur oleh alumnus LIDA tahun lalu dari provinsi Jawa Timur.

Kemeriahan Demam LIDA 2019, juga diselingi dengan berbagai games menarik “Demam Belanja” yang dapat diikuti pengunjung. (indra)