Kokola Gelar Lomba Kreasi Parsel Unik Sambut Lebaran

355 views

SURABAYA – Dalam moment ramadhan kali ini Biskuit Kokola menggelar pesta rakyat  dengan tema “ Ramadhan Berbagi “. Acara ini diadakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan sekaligus memberikan hiburan yang bersifat mendidik kepada puluhan anak anak penghafal Al quran Hafidz Hafidzoh dari wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Biskuit Kokola  menggandeng beberapa komunitas diantaranya Hogis community dan IWAPI Jatim untuk sama sama terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Kali ini melalui bidang Corporate Social Responsibility (CSR) di adakan acara berbagi santunan kepada ratusan anak yatim dhuafa, sembako murah dan kegiatan untuk menggembirakan anak anak para penghafal Al quran untuk sama sama mengadakan lomba membuat kreasi parsel mewah dengan biaya minimal.

Manager Public Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada anak anak untuk senantiasa bersyukur serta memahami makna berpuasa dan juga mengisi hiburan di sela sela menunggu waktu berbuka.

Pihak Biskuit Kokola juga mengadakan lomba kreasi parsel yang diikuti anak dan orang tua sebagai hiburan edukatif untuk anak-anak penghafal quran.

Lomba kreasi ini diharapkan bisa menjadi ajang keakraban kerjasama antara anak dan orang tua serta menjadi inspirasi bagi orang tua untuk bisa membuat parsel mewah meskipun dengan biaya yang terbatas. Selanjutnya parsel kreasi mereka masing-masing bisa di bawa pulang.

Acara acara yang sering di adakan oleh Biskuit Kokola HALAL meliputi pemberian beasiswa, edukasi rumah kepedulian kokola house, pengajian akbar, pesta rakyat berbasis kehalalan dan lain sebagainya.

Melalui Program ini Biskuit Kokola berharap dapat meningkatkan kesadaran sekaligus sarana edukasi bagi putra putri bangsa untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan.

Kokola berharap dapat memberikan kontribusinya dalam mencerahkan masa depan Indonesia dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak dan bahagia bagi para tunas bangsa.

“Biskuit Kokola juga  menyampaikan terima kasih kepada seluruh komunitas yang terlibat dalam moment bazar ramadhan 2019 yang telah memilih Biskuit Kokola Halal sebagai makanan pilihan yang dipilih sebagai sajian dan bingkisan special di setiap moment special, acara pengajian, acara arisan dan sebagianya ” kata Fian

Keuntungan lain dari event bazar yang dikombinasi dengan kegiatan edukasi agama ini, adalah orang tua bisa berbelanja tanpa meninggalkan kewajiban utama membekali ilmu agama bagi anak.

Sementara bagi hafidz dan hafidzoh yang berhasil keluar sebagai juara, team kokola group sudah menyediakan hadiah menarik berupa uang tunai dan trophy. Sedangkan untuk lomba menyusun parsel, selain uang tunai setiap kelompok peserta boleh membawa pulang kemasan parsel yang telah disusun.

Acara ini selain memiliki manfaat bagi anak untuk memperdalam agama, juga bertujuan untuk melatih kekompakan dan kerjasama antara orang tua dengan anak dalam menyusun parsel. (indra)