Gempikoe Buka Store Di Pasar Atom

749 views
berita surabaya terbaru
berita surabaya terbaru tentang gempikoe

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Ternyata keberadaan kue artis yang beberapa waktu lalu cukup digemari, nampaknya masih mendapat tempat di hati masyarakat Surabaya. Diusung penyanyi Gisella Anastasia, kue kekinian Gempikoe kembali membuka cabang yang ke 5, tepatnya di Pasar Atom Surabaya. Sebelumnya kue yang menyuguhkan spiku dan almond crispy itu sudah hadir di Jalan Tunjungan, Panjang Jiwo, Mirota, dan Mayjend Sungkono.

Untuk pembukaan store Gempikoe di Pasar Atom kali ini ada yang istimewa yaitu adanya varian rasa yang tidak akan dijumpai di store manapun. Seperti diungkapkan Gisel yang siang itu cukup sibuk karena turut melayani langsung para pembeli.

” Disini ada varian Happy Berry yang pakai selai Blueberry. Warna rotinya ungu kuning, jadi lucu banget. Ini cuma ada di sini lo dan cuma seminggu saja.” ujar Gisel di sela pembukaan store pada Minggu (28/07/19) yang sesekali ramah merespon para pembeli yang mengajaknya berfoto selfie.

Selain itu, spiku merupakan kue khas dari Surabaya, begitu pula Almond Crispy juga merupakan oleh-oleh khas Surabaya. Jadi ketika ada tawaran untuk bekerja sama membuka toko oleh-oleh di Surabaya, Gisel langsung mengiyakan padahal sebelumnya banyak tawaran di kota lainnya.

“Apalagi yang kita utamakan adalah rasa dari kuenya bukan tampilan kue yang mewah. Sederhana tapi rasanya ngena, itu yang lebih disukai orang Surabaya,” tegas ibu dari Gempita Nora Marten ini.

Bisnis kue kekinian artis memang bukan yang pertama di Surabaya. Bahkan sederet kue-kue artis tersebut tak mampu bertahan di Kota Surabaya dan harus gulung tikar. Namun Gisel optimis membuka gerai kue artis di Surabaya karena merupakan kota kelahirannya dan ingin mengembangkan pariwisata yang ada di Surabaya.

Tersedia 8 varian dari Spikoe Gempikoe ini. Terbagi dalam original (55k) dan choco mocco (59,5k), best seller yaitu ryan durian (62,5k), redy velvet (62,5k) dan the charcoal gangs (62,5k) dan premium meliputi tata nastar (69,5k), naougat mocco (69,5k) dan black forest (75k) (*)