Oppo Indonesia Beri Pelanggannya Garansi Internasional Untuk Perangkat Premium

156 views
berita surabaya terbaru tentang Oppo Indonesia Beri Pelanggannya Garansi Internasional Untuk Perangkat Premium

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Oppo saat ini memimpin pasar smartphone Indonesia dengan presentase sebesar 26 persen. Hal tersebut menurut laporan Canalys pada kuartal kedua 2019. Sebagai pemimpin pasar Oppo memiliki strategi tersendiri yang terus dijaga agar tetap konsisten.

Salah satunya meningkatkan layanan purna jual kepada para penggunanya. Karena pihak Oppo memahami akan pentingnya pelanggan dan ingin memperlakukan pelanggan dengan layanan terbaik.

Salah satu contohnya yakni memberikan layanan premium untuk pelanggan yg menggunakan produk seri premium semisal Reno 10x Zoom, Reno FC Barcelona Edition dan juga Reno 10x Zoom Artist Edition.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengemukakan, Oppo membuat layanan garansi internasional untuk perangkat premium kami seperti seri Reno 10x Zoom dan Reno edisi FC Barcelona bagi pelanggan yang berada di luar negeri.

“Kami menyadari saat ini banyak orang bekerja, bepergian dan belajar di luar negeri. Untuk memberi rasa aman dan nyaman pada pelanggan yang ada diluar negeri, saat ini kami memiliki layanan garansi internasional secara resmi dan pengguna akan memiliki akses mudah ke layanan perbaikan. garansi yang disediakan oleh pusat pelayanan Oppo,” jelasnya.

Jadi gampangnya adalah apabila pelanggan mengalami masalah untuk memperbaiki perangkat mereka saat bepergian keluar negeri, mereka dapat menghubungi pusat layanan Oppo resmi untuk menerima segala layanan perbaikan dan garansi yang sama dengan yang tersedia di negara pembelian ponsel.

Untuk wilayah Asia Tenggara, berlaku di negara Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

Pihak Oppo juga memperkenalkan layanan 1 Hour Flash Fix, dimana memungkinkan pelanggan menerima perbaikan dan konsultasi perangkat dalam waktu kurang dari satu jam. Layanan ini tersedia di lebih dari 70 pusat layanan Oppo di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia dan Thailand.

Layanan 1 Hour Flash Fix tidak dikenakan biaya kecuali ada penggantian suku cadang.

Selain memperkenalkan layanan baru bagi pelanggannya, Oppo juga memperkenalkan aplikasi baru, yakni Oppo Service. Aplikasi ini sengaja dibuat untuk memudahkan pengguna dalam mencari informasi mengenai lokasi service center, status garansi, status perbaikan dan harga suku cadang. (indra)