Wilbex 2019 Hadir Kembali di Surabaya

551 views
berita surabaya terbaru tentang Wilbex 2019 Hadir Kembali di Surabaya

HARIAN SURABAYA – SURABAYA – Willow Baby Expo (WILBEX) 2019 kembali hadir di Surabaya. Setelah sebelumnya menggelar event yang sama di 2018 dengan diikuti lebih dari 80 merek produk yang bergerak seputar kebutuhan bayi, ibu dan anak.

Di tahun kedua ini Opening Celebration dilakukan pada 29 Agustus 2019 dengan membagikan voucher senilai 500 ribu bagi 100 pengunjung pertama.

Dalam kesempatan kali ini juga ada penawaran program seperti Morning Attack, Flash Sale, Lelang Willow serta bermacam product review dan launching di panggung Wilbex selama empat hari.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengatakan, Wilbex 2019 ini dihadirkan bukan hanya sebagai acara tahunan tapi juga sebagai wadah interaksi antara brand dan konsumen.

“Wilbex tahun ini diikuti lebih banyak brand yakni 130 brand yang turut berpartisipasi. Mulai dari brand lokal juga internasional,” jelasnya.

Lebih lanjut Andreas mengatakan tahun ini wilbex diestimasikan dapat menyerap lebih dari 50 ribu pengunjung.

“Tahun ini kami menempati 2 atrium utama guna mengakomodasi aktivitas dan pengalaman belanja yang nyaman,” tutup Andreas. (indra)