Maxone Rayakan Ulang Tahun Ke 2 Targetkan Raih Penghargaan Lagi Tahun Depan

253 views

SURABAYA – Memperingati hari ulang tahun yang ke 2 MaxOne Dharmahusada Surabaya kali ini cukup istimewa. Untuk pertama kalinya mendapat penghargaan sebagai hotel terbersih 2018 versi Traveloka untuk kategori hotel bintang tiga regional Jawa Timur. Yang istimewanya lagi karena penghargaan itu didasarkan oleh pilihan dan testimoni langsung pengunjung lewat aplikasi Traveloka.

Sambil memamerkan tropy penghargaan pada pengunjung dan undangan di malam syukuran, bapak Martin Gultom selaku General Manager MaxOne Hotel mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada para tamu yang telah memberikan apresiasi lewat aplikasi Traveloka. Sehingga hotel yang berlokasi di jalan Dharmahusada tersebut bisa merebut kategori yang cukup bergengsi.

Selanjutnya untuk target tahun depan, jajaran manajemen ingin bisa meraih penghargaan di bidang food and beverage. Dengan digawangi oleh Chef Hernanto, optimis bisa menembus harapan tersebut.

Dengan mengambil tema Hawaian Party, sebagaian para tamu yang hadir memakai dresscode bunga seperti lagi menikmati suasana pantai. Acara malam itu cukup meriah dengan berbagai permainan seperti open house, accoustic live, games doorprize dan berbagai kompetisi.

Sedangkan salah satu rangkaian acara dari peringatan hari ulang tahun tersebut yaitu Donor Darah yang diselenggarakan pada hari Jumat 2 Nopember 2018 bertempat di ruang Remo Hotel MaxOne Dharmahusada Surabaya. (madam)