Aplikasi Garda Mall, Mampu Penuhi Kebutuhan Pelanggan

169 views
berita surabaya terbaru tentang Aplikasi Garda Mall, Mampu Penuhi Kebutuhan Pelanggan

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Asuransi Astra memperkenalkan fitur baru dalam aplikasi Garda Mobile Otocare, yakni Garda Mall. Generasi terbaru ini diperkenalkan oleh Branch Head Asuransi Astra Surabaya, Haris Halim di Historical Cafe Surabaya pada 8/11/19.

Kehadiran Garda Mall yang diperkenalkan sejak 2015 lalu, saat ini sudah mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan.

Haris mengatakan penggunaan nama Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di Mall, tapi pelanggan tidak perlu keluar rumah.

Sejak awal di kembangkan, aplikasi ini ditujukan agar dapat menjadi partner berkendara terpercaya.

“Kebutuhan pelanggan selalu jadi fokus kami dalam mengembangkan sebuah inovasi sehingga diharapkan apa yang sudah kami kembangkan selama ini benar-benar menjadi solusi untuk pelanggan,” kata Haris.

Tak hanya sekedar mengikuti trend, Asuransi Astra melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil. Hal tersebut dilakukan agar pengembangan aplikasi ini dapat selalu terarah.

Berdasarkan siklus tersebut, 4 versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Dan untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi tersebut yakni Garda Mobile Otocare 5.0.

Melalui fitur Garda Mall yang ada dalam Garda Mobile Otocare 5.0, pelanggan bisa membeli berbagai produk otomotif, keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas.

“Kini tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi,” tutup Haris. (idr)