realme Resmi Meluncurkan Empat Produk Smartphone & AIoT Terbaru ke Indonesia

154 views
realme Resmi Meluncurkan Empat Produk Smartphone & AIoT Terbaru ke Indonesia

hariansurabaya.com | Jakarta – realme Resmi Meluncurkan Empat Produk Smartphone & AIoT Terbaru ke Indonesia

realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda bisa dibilang masih baru di arena persaingan industri smartphone di tanah air. Namun, realme telah menancapkan tombak di segmen unggulan tahun lalu dengan meluncurkan realme X2 Pro sebagai flagship killer. Tapi hari ini, realme dengan semangat Dare-to-Leap secara resmi meluncurkan penerusnya, realme X3 SuperZoom membawa smartphone flagship realme ke level selanjutnya.

Bukan tanpa alasan realme terus meluncurkan smartphone flagship-nya atau lebih dikenal di seri X line-nya. Produk flagship sebelumnya berhasil mendapatkan perhatian khusus dari pecinta gadget di Indonesia dan menjadi produk flagship favorit di kisaran harga Rp 6 – 10 juta. realme ingin mempertahankan atau bahkan memperkuat keberadaannya di segmen smartphone flagship dengan meluncurkan realme X3 SuperZoom yang membawa lebih banyak peningkatan di sektor kamera. Selain itu jangan lewatkan pula spesifikasi smartphone dari realme X3 SuperZoom yang dapat memberikan performa yang tak kalah super.

“Kami masih terus dan akan selalu memperkenalkan produk flagship karena kami memiliki komunitas penggemar yang semakin besar. Banyak penggemar yang memberikan feedback yang sangat positif setelah kami memperkenalkan realme X2 Pro dan kami ingin terus memperbarui seri flagship untuk menghadirkan teknologi yang paling maju dan pengalaman yang paling kuat. realme X3 SuperZoom hadir dengan performa kamera yang memukau, dengan lensa periskop, mendukung 60x SuperZoom. Terlepas dari kualitas gambar yang luar biasa, juga ada banyak tren teknologi penentu lainnya, seperti 120Hz Ultra Smooth Display dan 30W Dart Flash Charge. Kami sangat yakin bahwa realme X3 SuperZoom akan menjadi smartphone flagship yang paling diskuai oleh anak muda,” ucap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Karena keluarga pengguna realme tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan hampir 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z, realme memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memproritaskan aktivitas bermain gim, menonton video, dan hiburan lainnya menggunakan smartphone. Mereka mencari smartphone yang kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, ponsel dengan chipset yang kuat, layar dan baterai besar serta pengisian daya cepat. Untuk menyajikan kebutuhan para pengguna yang cerdas secara digital, tak terkendali, dan ambisius ini, realme hari ini juga memperkenalkan seri baru Narzo.

“Seri baru Narzo menargetkan pasar anak muda dengan fokus pada performa yang kuat dan hiburan. Generasi pertama dari seri baru realme Narzo akan memenuhi kebutuhan pembeli online muda dan akan tersedia secara eksklusif di online. Pada akhirnya, kami selalu dapat menyesuaikan preferensi pasar sesuai dengan target pengguna. realme Narzo yang akan luncurkan di Indonesia membawa spesifikasi yang lebih canggih daripada di India. realme memiliki ambisi untuk menciptakan realme Narzo sebagai produk online terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan. Karena online, harganya juga akan lebih menarik dibandingkan dengan produk yang tersedia secara offline,” tambah Palson.

realme kali ini menggunakan pendekatan yang berbeda untuk memperkenalkan seri baru Narzo di Indonesia. Saat ini, realme bekerja sama dengan rapper terkenal, Tuan Tigabelas & Weird Genius untuk membuat lagu Narzo dengan ritme upbeat dan lirik penuh semangat tentang realme Narzo. Kolaborasi ini mewakili anak muda yang dinamis dan kreatif sehingga cocok untuk mewakili Narzo itu sendiri. (ist.rls)