DPD Partai Gelora Surabaya Resmi Mendaftarkan 50 Bacalegnya ke KPUD Kota Surabaya

102 views
DPD Partai Gelora Surabaya Resmi Mendaftarkan 50 Bacalegnya ke KPUD Kota Surabaya
DPD Partai Gelora Surabaya Resmi Mendaftarkan 50 Bacalegnya ke KPUD Kota Surabaya

hariansurabaya.com | SURABAYA – Malam jam 19:00 WIB, DPD Partai Gelora Surabaya telah diterima di Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Surabaya untuk memberikan berkas sejumlah 50 Bacaleg Kota Surabaya. DPD Partai Gelora Surabaya telah memenuhi sesuai dengan kuota di Kota Surabaya.

Para Kader Partai Gelora Surabaya dari jam 15:00 WIB sudah mulai berdatangan dengan membawa atribut kepartaian, dan berdatangan dengan tertib bergerombol diarea dekat Kantor KPUD Kota Surabaya untuk menantikan penyerahan berkas sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan sesuai dengan arahan-arahan dari Pimpinan Partai.

“Ada sedikit kendala keterlambatan pengiriman berkas dari DPN ke KPUD Kota Surabaya, sehingga kami sedikit menunggu sampai data tersebut masuk di KPUD Kota Surabaya.” Kata Dedy Yulianto, S.Si Sekretaris Umum DPD Partai Gelora Surabaya.

Kami harus menunggu untuk pemenuhan syarat yang belum masuk ke KPUD Kota Surabaya, dan berkat dari kekompakan para kader Gelora Surabaya akhirnya persyaratan yang belum masuk ke KPUD Kota Surabaya, akhirnya masuk juga, dan kita sudah resmi mendaftarkan Bacaleg kami. Imbuh Dedy Yulianto, S.Si. penuh dengan semangat dan optimis dalam perjuangan pemenuhan persyaratan administrasi yang diperlukan oleh KPUD Kota Surabaya.

Para kader dan bacaleg yang tiada kenal lelah bahu membahu bekerjasama untuk pemenuhan persyaratan yang di minta, dan akhirnya bisa bernafas lega pada malam ini sudah berhasil untuk pemenuhan perkas dan resmi mendaftarkan 50 Bacaleg nya di KPUD Kota Surabaya.

dr Anna Susanti, MM. Ketua DPD Partai Gelora Surabaya ketika ditemui awak media mengungkapkan kegembiraannya, “Terimakasih saya sampaikan kepada para Kader Partai Gelora Surabaya dan Bacaleg yang dengan kompak dan semangatnya melalui proses pendaftaran ini, sehingga bisa segera terselesaikan dan kamipun bisa bernafas dengan lega.”

“Memang ada sedikit kendala tetapi sudah terselesaikan. Dan kendala ini merupakan suatu ujian kekuatan untuk kader dan Bacaleg Partai Gelora Surabaya untuk kelanjutan perjuangan sampai garis finish nanti, dengan pengharapan yang sesuai dengan harapan dan cita-cita bersama.” Kata dokter Anna Susanti, MM.

Baca juga : Silaturahmi Pemimpin Gelora Surabaya bersama para Kader Gelora

“Perjuangan yang luar biasa seberapapun bentuk dan besar kecilnya Insya Allah akan bernilai ibadah. Dan setiap proses yang dilalui merupakan suatu pembekalan ilmu pengetahuan yang nantinya akan bisa kita jadikan tulisan sejarah yang sudah kita ukir bersama, dalam suatu perjuangan yang sudah kita programkan untuk masa depan bangsa, adanya suatu perubahan untuk negeri Indonesia yang kita cintai ini.” Sambung Dedy Yulianto, S.Si Sekretaris DPD Gelora Surabaya

Senyum sumringah tersunging dari raut wajah mereka yang penuh dengan semangat dan optimis walau tampak guratan lelah. Tetapi lelah yang terbayar dengan kepuasan dan kebahagiaan terpancar dari aura wajah kader yang turut berpartisipasi meramaikan pendaftaran Bacaleg Gelora serentak dari pusat, wilayah serta daerah atau kota ini.(hen)