Silaturahmi Pemimpin Gelora Surabaya bersama para Kader Gelora

168 views
Silaturahmi Pemimpin Gelora Surabaya bersama para Kader Gelora
Silaturahmi Pemimpin Gelora Surabaya bersama para Kader Gelora

hariansurabaya.com | SURABAYA –  Partai Gelora Surabaya Dapil 3 mengadakan silaturahmi dengan para kadernya di kediaman Prita Eksimaningrum – Wakil Ketua II DPD Gelora Surabaya. Bertempat di Medokan Asri Barat I Blok B no 33 Medokan Ayu Rungkut Surabaya acara berlangsung pada Kamis malam.

Kamis malam yang membiru ini di hadiri para tokoh Gelora, yaitu Ketua DPW Gelora Jatim – Gus Mohammad Sirot, Kabangda Gelora Jatim –  Eka Putra, Ketua DPD Gelora – dr. Anna Susanti, serta Sekretaris DPD Gelora Surabaya Deddy, dan tentunya para relawan juga Team Media Prita Eksimaningrum.

Acara silaturahmi ini dimulai pada pukul 19:30 dibuka oleh MC Luqman Hakim, dan di lanjutkan oleh beberapa sambutan yang diawali oleh sambut dari tuan rumah, Prita Eksimaningrum yang di lanjutkan oleh ketua koordinator relawan Indra.

Prita Eksimaningrum dalam sambutannya menyampaikan, “Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran para pimpinan Gelora, dan para kader serta relawan yang telah meluangkan waktu untuk memenuhi undangan malam ini. Semoga silaturahmi ini menjadikan silaturahmi yang akan membawa pada suatu perubahan yang kita cita-citakan bersama.”

Doddy Eka Putra selaku Kabangda Jatim mengatakan dalam sambutannya, “Gelora adalah Amanah. Suatu hal yang mendasari saya masuk di Gelora adalah pernyataan dari Annis Matta. Dari sini saya memutuskan untuk bersama berjuang di Gelora untuk mewujudkan cita-cita gelora yaitu menjadikan Indonesia menjadi 5 besar dunia.”

“Surabaya butuh sosok Srikandi untuk menjadi pemimpin.” begitu harapan Ketua DPW Gelora Jatim – Gus Mohammad Sirot, yang kemudian sekaligus menutup acara tersebut dengan doa. Acarapun berakhir dengan lancar dan penuh kekompakan para kader Gelora yang datang.(hen)