Emil Dardak Didukung Wabup Sampang Untuk Pimpin Pramuka Jatim

92 views
Emil Dardak Didukung Wabup Sampang Untuk Pimpin Pramuka Jatim

hariansurabaya.com | Emil Dardak Didukung Wabup Sampang Untuk Pimpin Pramuka Jatim

Dukungan Kwarcab Pramuka di Jatim terus mengalir ke Emil Dardak, ketua Kwarcab Sampang H. Abdullah Hidayat yang juga Wabup Sampang telah memberikan surat dukungan kepada Emil Dardak.

“Betul, kemarin kami menyerahkan dukungan resmi ke pak Wagub, kalau seingat kami itu adalah dukungan resmi ke-25, walaupun sepemahaman saya sudah lebih dari 30 kwarcab yang menyatakan dukungan, jadi mungkin beberapa akan segera menyusul memberikan dukungan tertulis”, lanjutnya.

Mudah-mudahan sebagai pemimpin muda millenial, kak Emil dapat meneruskan dengan baik tongkat estafet kepemimpinan Kwarda Pramuka dari Wagub sebelumnya, kak Saifullah Yusuf.

Musyawarah Daerah dalam rangka pemilihan Ketua Pramuka Kwarda Jatim akan diselenggarakan ditahun ini, seiring dengan akan purnanya Saifullah Yusuf sebagai ketua Kwarda Jatim dua periode.

Dalam tiga dekade terakhir ketua Pramuka Kwarda Jatim selalu dipimpin oleh Wakil Gubernur Jawa Timur. Sesuai AD dan ART Pramuka, ketua Kwarda Jatim dipilih melalui musyawarah daerah dalam jangka waktu lima tahun sekali. (ist)