Facial Oksigen Seperti Korea Kini Ada Di Surabaya

120 views
Facial Oksigen
Kini di Surabaya Ada Facial Oksigen Seperti Korea (foto : hariansurabaya)

hariansurabaya.com, Surabaya – Facial Oksigen Seperti Korea Kini Ada Di Surabaya

Ditengah penggunaan protokol kesehatan yang wajib kita ikuti, pengunaan masker dengan jangka waktu panjang serta terkena terik matahari saat bersepeda dapat menyebabkan kulit kering, merah atau terdapat bercak-bercak seperti merintis. Satu diantara perawatan yang ampuh mengatasi hal tersebut adalah Pure Oxysential Facial.

Alat dan teknologi yang dipakai pada perawatan facial ini adalah Oxygenceuticals, merupakan brand yang telah dikenal di dunia khusus nya di Korea dan aman digunakan pada wajah.

Facial ini sedang tren di korea dan di Surabaya hanya ada di Diandra Clinic. Perawatan wajah ini menggunakan mesin khusus yang menghasilkan oxygen murni dipadukan dengan rangkaian produk yang terdapat kandungan atau infuse oxygen dan bahan aktif botanical, sehingga membuat kulit wajah terasa lebih kencang, segar, bercahaya dan kulit tampak lebih sehat.

Selain memberikan efek segar dan kulit terlihat lebih segar, Pure Oxysential Facial juga mampu memberikan efek soothing, calming dan juga sebagai anti oxidant. Hal ini tentu nya sangat efektif dan bermanfaat bagi kulit wajah.

“Secara umum tidak ada batasan usia , bahkan dapat dilakukan oleh remaja. Sangat disarankan bagi pasien post treatment seperti laser (non ablative), RF, microdermabrasion dan chemical peeling. Facial ini bersifat non invasive treatment. Jadi tidak ada persyaratan khusus bagi pasien yang ingin melakukan perawatan ”, Ungkap dr Imelda Chandra,M. Biomed (AAM), Founder Diandra Clinic.

“Pure Oxysential Facial cocok untuk kulit kering, wajah gosong/ gelap terkena sinar matahari karena liburan ataupun kering merintis karena penggunaan masker terlalu lama. Perawatan ini menggunakan 4 macam serum, salah satunya adalah caviar serum yang sangat prestige. Alat yang digunakan merupakan alat terbaik dari korea dilengkapi dengan rangkaian produk mulai dari sabun hingga sun block original”, lanjut dr Imelda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan ini sebaiknya dilakukan 2x dalam seminggu sehingga dapat memberikan efek brightening & glowing. (id)