Quest Hotel Darmo Suguhkan Menu Berbeda Sepanjang Tahun dalam Nusantara Food Questival

82 views
Nusantara Food
Quest Hotel Darmo Suguhkan Menu Berbeda Sepanjang Tahun dalam Nusantara Food Questival (foto : ist)

hariansurabaya.com, Surabaya – Quest Hotel Darmo Suguhkan Menu Berbeda Sepanjang Tahun dalam Nusantara Food Questival

Negara yang kaya rempah-rempah dan hidangan khas nusantara yakni Indonesia. Keanekaragaman kuliner nusantara tersebut menginspirasi Quest Hotel Darmo untuk menjadi salah satu hotel di Surabaya yang identik dengan makanan tradisional nusantara, sebagai bentuk upaya pelestarian kebudayaan.

Para pengunjung yang datang ke Cristal Café Quest Hotel Darmo Surabaya seolah diajak untuk berwisata kuliner mulai dari Indonesia bagian Barat hingga bagian Timur.

“Nusantara Food Questival” hadir selama satu tahun dengan menyuguhkan berbagai macam hidangan berbeda setiap bulannya yang telah disiapkan Executive Chef Quest Hotel Darmo mulai Januari hingga Desember nanti. Makanan yang dihadirkan seperti pempek, gulai belacan, ikke da ninura, jus martabe, es serbat kweni, soto Betawi, batagor, bajigur, ayam betutu, pepes kepiting, soto banjar, coto Makassar, hingga ikan bakar colo colo.

Saat penyajian makan pagi untuk tamu menginap pun terdapat gubug-gubug makanan yang sudah tersedia dengan berbagai macam pilihan menu tradisional nusantara menyesuaikan dengan tema hidangan kepulauannya.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp. 35.000 per porsi untuk makanan, dan Rp. 25.000 per porsi untuk minuman. Harga yang cukup terjangkau untuk hotel kelas bintang 3 premium yang berlokasi di tengah kota Surabaya.

“Di Quest Hotel Darmo Surabaya kami hadirkan makanan tradisional nusantara yang beragam dan bervariasi. Harapannya semoga dapat diterima dengan baik oleh para pengunjung. – kata Dolimin selaku Executive Chef Quest Hotel Darmo Surabaya.

Sementara itu, David E. Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya menyampaikan bahwa Nusantara Food Questival bisa menjadi alternatif bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin mencicipi makanan tradisional nusantara yang berbeda setiap bulannya.

“Saya berharap para pengunjung pun seolah sedang berwisata kuliner keliling Indonesia. Dan kami ingin memberikan kesan sebagai hotel yang ikut melestarikan makanan tradisional Nusantara,” katanya. (id)