Kampoeng Ramadhan Vol 3 YELLO Jemursari Reborn!

78 views
Kampung Ramadan
Kampoeng Ramadhan Vol 3 YELLO Jemursari Reborn! (foto : ist)

hariansurabaya.com | Kampoeng Ramadhan Vol 3 YELLO Jemursari Reborn!

Surabaya – Berpuasa di bulan Ramadhan memiliki arti yang spesial bagi umat muslim yang menjalankannya. Berbuka puasa bersama teman, kolega dan keluarga menjadi momen yang sangat berarti hingga sayang jika dilewatkan.

Setelah menjalani puasa dengan suasana cukup berbeda di tahun lalu, pastinya masyarakat sangat rindu untuk berbuka bersama. Di tahun ini, YELLO Hotel Jemursari Surabaya hadir kembali dengan “Kampoeng Ramadhan Vol.3” Tentunya warga Surabaya sudah mengenal Kampoeng Ramadhan sejak beberapa tahun lalu yang menyajikan menu pilihan berbuka puasa yang sangat meriah dan beragam serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat demi keamanan dan kenyamanan tamu.

Menyajikan berbagai macam kuliner Indonesia seperti Jawa TImur, Jawa Tengah, hingga masakan Padang. Yang berbeda di tahun ini Kampoeng Ramadhan Vol.3 menyajikan juga masakan Arab seperti nasi briyani dan nasi kebuli. Selain itu juga terdapat bermacam-macam pilihan takjil yang disajikan untuk memanjakan para tamu yang akan berbuka puasa. Dengan itu, membuat promo Kampoeng Ramadhan menjadi salah satu pilihan menarik untuk berbuka puasa di kota Surabaya.

Kampung Ramadan
Sebagian menu yang disajikan di Kampung Ramadan Yello Hotel Jemursari (foto : ist)

Beberapa jenis takjil yang akan disajikan antara lain yaitu kurma, aneka roti, potongan buah segar, serta beberapa menu utama seperti ayam panggang keraton, mie kluntung, ikan saus padang dan masih banyak menu pilihan lainnya.

“Kami ingin mengobati kerinduan masyarakat akan meriah nya berbuka bersama dengan keluarga, teman atau rekan kerja dengan membuka kembali all you can eat buffet pada ramadhan tahun ini.  Selain mengutamakan rasa, kami juga mengutamakan keamanan para tamu dengan menerapkan 3M di area hotel, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Kami juga membatasi jumlah pengunjung sehingga tamu yang hadir merasa aman dan nyaman. Setiap hidangan yang kami sajikan selalu menggunakan rempah terbaik dan bahan-bahan pilihan sehingga kelezatannya dapat memanjakan lidah. Penggunaan konsep buffet dinner dikombinasikan dengan food stall yang dilengkapi dengan live cooking akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi tamu. ” ungkap Agnes Indah, marcomm YELLO Hotel Jemursari.

Selain all you can eat iftar buffet bertajuk “Kampoeng Ramadhan Vol.3”, YELLO Hotel Jemursari juga menyediakan layanan pesan antar ke rumah. “Mager Box Delivery Service” menjadi alternatif untuk masyarakat yang tidak bisa keluar rumah atau kantor tapi tetap ingin berbuka bersama dengan keluarga atau teman. YELLO Hotel Jemursari siap mengirim paket berbuka ke rumah atau ke kantor dengan paket mulai dari Rp 150.000,- yang bisa dinikmati untuk berlima.

Promo Kampoeng Ramadhan Vo.3 tersedia setiap hari saat bulan ramadhan mulai tanggal 13 April – 11 Mei 2021 dengan harga Rp 78.000 per orang. Dan tentunya ada promo early bird 20% untuk pemesanan sampai 10 April 2021, dan promo reguler beli 5 gratis 1 selama ramadhan berlangsung. (adv)