TritanHub dengah harga 700 Jutaan Cocok Bagi Pebisnis Pemula

2 views
TritanHub
TritanHub dengah harga 700 Jutaan Cocok Bagi Pebisnis Pemula (foto : id)

hariansurabaya.comm | TritanHub dengan harga 700 Jutaan Cocok Bagi Pebisnis Pemula

Sidoarjo – Jumlah UMKM yang terus bertambah lebih dari 65 juta usaha yang tersebar diberbagai industri di Indonesia secara teori pertumbuhan tersebut harus diimbangi dengan tempat berbisnis yang ideal. Seakan mengerti akan hal itu, Tanrise Property menghadirkan pergudangan dengan harga terjangkau, fasilitas lengkap, punya izin industri, dan lokasinya strategis.

Produk tersebut adalah TritanHub, gudang seharga 700 jutaan dan berizin industri. Diharapkan mampu menjawab kebutuhan para pelaku UMKM yang ingin mencari tempat alternatif bagi bisnis mereka ditengah pilihan yang terbatas.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko menyampaikan, pihaknya mengajak para pemilik UMKM untuk berinvestasi cerdas dan memiliki properti sendiri dengan pindah ke TritanHub. Karena selama ini Tanrise Property sudah melakukan riset yang sangat matang dan memahami bahwa para pemilik UMKM tidak memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan tempat bisnis yang layak. Oleh karena itu, TritanHub dirancang sebagai jawaban dari permasalahan yang ada.

“Dengan biaya yang hampir sama seperti sewa ruko, di TritanHub Anda bisa mendapatkan aset properti sendiri sebagai investasi, bukan menjadi beban biaya bagi para pebisnis,” ujar Belinda, Kamis (24/6).

TritanHub dirancang khusus untuk mendukung kegiatan bisnis, karena memiliki akses yang sangat strategis di sebelah selatan Surabaya. Mempunyai akses cepat menuju tiga jalan tol yaitu tol Waru, tol Tambak Sumur dan tol Sidoarjo. Selain itu juga telah mengantongi izin untuk pergudangan dan industri, sehingga berbagai jenis usaha seperti UMKM, dropshipping, logistik, bisnis kreatif, F&B dan lain sebagainya.

Sementara itu Michael Ariel selaku Marketing Manager Tanrise Property,mengatakan, TritanHub bukan sekedar tempat penyimpanan barang, namun bisa digunakan untuk kegiatan manufaktur, packaging maupun dropship. Fitur dan fasilitas lengkap mulai dari ceiling tujuh meter yang tinggi untuk mengakomodasi sistem racking maupun mezzanine untuk mendukung perkembangan bisnis.

TritanHub
Lokasi pembangunan TritanHub (foto : id)

“Jadi TritanHub ini beda sama gudang. Semua benefit dari pergudangan konvensional kita bawa, plus benefit dari kegiatan UMKM. Selain itu kita juga menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya kurir pengiriman terintegrasi untuk pengiriman yang lebih efisien serta creative content studio yaitu studio profesional khusus untuk membuat konten bagi setiap bisnis,” ucapnya.

“TritanHub ini benar-benar dibuat sefleksibel mungkin buat UMKM. Jika pembeli butuh kantor atau tambahan ruang, bisa kita buatin namun dengan tambahan biaya tapi relatif terjangkau,” tambahnya.

Belinda menambahkan bahwa TritanHub merupakan pilihan investasi menarik, harga dan cicilan yang ringan cocok untuk para UMKM maupun pebisnis pemula. Memiliki luas bangunan mulai dari 355 hingga 577 meter kubik, yang terbagi menjadi empat tipe untuk berbagai bisnis.

Tipe Compact untuk ruang yang pas untuk bisnis yang baru berkembang. Tipe Ultima untuk ruang bisnis yang lebih luas. Tipe Stellar untuk ruang bisnis yang menghadap ke jalan utama dengan exposure lebih. Sedangkan tipe Praxi dengan konsep optimalisasi dan efisiensi desain menjadi tipe baru dengan harga paling terjangkau, hanya 700 jutaan dengan cicilan mulai dari tujuh jutaan. Selain itu, tipe Praxi ini juga sangat terbatas hanya 40 unit dan kini telah dibuka dengan sistem NUP. (id)