Gojek, Tokopedia dan GoPay berikan apresiasi senilai lebih dari Rp5 miliar untuk atlet dan ofisial Indonesia

27 views
Gojek Indonesia
Gojek, Tokopedia dan GoPay berikan apresiasi senilai lebih dari Rp5 miliar untuk atlet dan ofisial Indonesia

hariansurabaya.com | Gojek, Tokopedia dan GoPay berikan apresiasi senilai lebih dari Rp5 miliar untuk atlet dan ofisial Indonesia

Jakarta – Gojek, Tokopedia dan GoPay berterima kasih kepada atlet, pelatih dan tim ofisial Indonesia atas kerja keras dan perjuangan mengharumkan nama bangsa pada Pesta Olahraga Terbesar Dunia 2020 yang berlangsung di Tokyo. Sebagai wujud syukur, Gojek, Tokopedia dan GoPay memberikan apresiasi tidak hanya kepada seluruh atlet, tetapi juga para pelatih dan tim ofisial yang telah berjuang pada tanggal 5 Agustus yang lalu.

Apresiasi akan diberikan dalam bentuk layanan Gojek, Tokopedia, dan GoPay GRATIS selama satu tahun 1 dengan nilai lebih dari Rp5 miliar, antara lain voucher GoFood senilai Rp1 juta setiap bulannya, voucher GoSend senilai Rp1 juta setiap bulannya, voucher layanan GoCar senilai Rp1 juta setiap bulannya, top up saldo GoPay senilai Rp1 juta setiap bulannya, peningkatan keanggotaan GoClub (program loyalitas Gojek) menjadi “Anak Sultan” dan peningkatan level TokoPoints (program loyalitas Tokopedia) menjadi “Diamond” dengan manfaat bebas ongkir.

Co-Founder dan CEO Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, “Selamat kepada seluruh putra-putri
terbaik anak bangsa, dan terima kasih karena telah menunjukkan keteguhan, komitmen kuat, kolaborasi yang baik dan semangat gotong royong dalam mengharumkan nama bangsa. Kami percaya mereka adalah bukti nyata bahwa kita sebagai bangsa selalu bisa bergotong royong untuk bangkit bersama dalam situasi apa pun.”

Terdapat lebih dari 76 anggota tim Indonesia termasuk atlet, pelatih, dokter, ahli nutrisi hingga fisioterapis yang turut berjuang di Tokyo. Kevin menambahkan, “Sebagai satu kesatuan, peran serta setiap anggota tim sangat penting. Tim Chef de Mission, Komite Olimpiade Indonesia, para pelatih yang senantiasa selalu mendukung, mendidik dan memberikan arahan, dokter dan ahli nutrisi yang memastikan kesehatan fisik, mental hingga asupan nutrisi seimbang serta fisioterapis yang selalu menjaga kondisi kebugaran, dan setiap atlet yang berjuang di lapangan.”

Co-Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya menambahkan, “Di tengah pandemi
seperti ini, perjuangan dan keberhasilan para atlet Indonesia menjadi suntikan semangat dan harapan tersendiri bagi seluruh masyarakat; angin segar yang mengajak kita untuk bangkit bersama.”

“Walau kebanyakan dari kita hanya bisa menyemangati dari jauh, dukungan masyarakat
Indonesia terus mengalir tanpa henti di mana pun dan kapan pun. Semangat ini menginspirasi kami sebagai perusahaan anak bangsa untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan ofisial Indonesia yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia,” tutup William. (avc)