Rayakan Halloween, makan malam ditemani hantu suster ngesot

13 views
swiss-belinn airport juanda surabaya
Rayakan Halloween, makan malam ditemani hantu suster ngesot (foto : ist)

hariansurabaya.com | Rayakan Halloween, makan malam ditemani hantu suster ngesot

Surabaya – Beberapa orang karyawan bertopeng mulai menyalakan api obor dari jam setengah enam petang. Sebagian lagi terlihat merapihkan kursi dan meja, panggung hingga menata berbagai macam hidangan yang tersebar dibagian sisi kanan kiri dan tengah.

Kemudian disusul beberapa tamu memasuki area acara melalui pintu utama yang berhias gorden warna putih dengan hiasan gambar labu khas Halloween. Selain itu juga dipasang kain putih berdiri menyerupai hantu disisi kiri dan backdrop untuk berswa foto disisi kanan.

Swiss-Belinn Airport Surabaya menghadirkan acara makan malam bertema Halloween Party pada minggu malam, 31 Oktober 2021 di area halaman belakang hotel yang disulap menjadi tempat pesta makan malam yang mencekam dengan dipasang kelambu putih berjajar memanjang disisi kanan kiri dan bergerak-gerak ketika tertiup angin. Boneka Pocong berdiri dibeberapa sudut serta boneka jenglot kecil yang digantungkan menyebar dibawah pohon-pohon.

Bukan hanya hidangan bertema horror saja namun pelayan hotel pun juga terlihat menyeramkan seperti penyaji pada stall makanan pastry adalah hantu suster berdarah dengan baju khas perawat berwarna putih dan berlumuran darah. Pria bertopeng lainnya juga sibuk melayani pesanan tamu.

Selain pertunjukan musik, para tamu yang hadir juga diajak bermain fun game goyang Tik-Tok, undian doorprize, hingga pemilihan kostum terbaik yang dimenangkan oleh Fita dengan kostum dari film Red Riding Hood yang menggunakan jubah kerudung berwarna merah.

Swiss-Belinn Airport Juanda Surabaya
Para pemenang best kostum (foto : ist)

“ Seru sekali dan seneng bisa menang best ksostum, jadi gak sia-sia berdandan heheheh…apalagi hadiahnya bisa menginap di Swiss-Belinn Airport Surabaya,” celetuk Fita sambal menikmati pastry coklat berbentuk bola mata.

Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya sendiri terletak di Jl. Raya Juanda KM 1, 88 Semambung, Gedangan, Sidoarjo. Merupakan bagian dari Swiss-Belhotel
International Manajemen yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel & resort di dunia serta beberapa hotel yang masi dalam tahap pembangunan di Indonesia. Dengan konsep minimalis dan artistik yang dimiliki membuat tamu merasa seperti dirumah sendiri. (avc)