Astra Financial & Logistic menawarkan banyak promo di GIIAS Surabaya 2021

22 views
Astra Financial & Logistic
Gunawan Salim didampingi petinggi Astra Financial & Logistic lainnya (foto : hariansurabaya.com)

hariansurabaya.com | Astra Financial & Logistic menawarkan banyak promo di GIIAS Surabaya 2021

Surabaya – Astra Financial & Logistic (AFL) sebagai sponsor utama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hadir di GIIAS Surabaya 2021 yang berlangsung mulai hari Rabu 8 Desember hingga Minggu 12 Desember 2021 mendatang.

Hari pertama GIIAS Surabaya 2021, Astra Finance & Logistic melakukan opening booth ceremony di lokasi pameran, Grand City Convention and Exhibition Surabaya Jawa Timur.

“AFL berkomitmen mendukung pemulihan sektor otomotif melalui berbagai layanan jasa pembiayaan dan asuransi kendaraan yang menarik dan tepat guna. Beragam promo dan hadiah spesial hadir untuk seluruh arek-arek Suroboyo. Hal tersebut sejalan dengan visi AFL untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat,” jelas Gunawan Salim selaku Project Director Astra Financial & Logistic – GIIAS 2021 dalam sambutannya pada acara prescon dengan media.

Selama lima hari pelaksanaan GIIAS Surabaya 2021, booth Astra Financial & Logistic menebar berbagai promo menarik kepada para pengunjung pameran. Hal ini untuk memberikan berbagai kemudahan masyarakat di Surabaya dan sekitarnya dalam memiliki mobil impiannya.

Hanya di GIIAS Surabaya 2021, TAF dan ACC menawarkan promo dan diskon menarik berupa bunga mulai dari 0%. Misi AFL untuk menjadi mitra yang memberikan kesejahteraan bagi masyarakat diwujudkan ACC dan TAF lewat promo angsuran ringan, hanya 2 juta-an rupiah untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC). Ada juga potongan angsuran hingga cashback AstraPay Rp 1 juta

“Surabaya menjadi market otomotif terbesar setelah Jakarta dan Jawa Barat. Penyelenggaraan GIIAS di Surabaya ini kami harapkan dapat mendukung pemulihan sektor otomotif di Indonesia dan kami berkomitmen sebagai sponsor utama GIIAS untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dalam menjadi partner finansial bagi masyarakat,” tutup Gunawan Salim. (avc)