PT Kreta Indo Artha (KIA) secara resmi luncurkan Grand Carnival terbaru di GIIAS Surabaya 2021

24 views
PT Kreta Indo Artha
PT Kreta Indo Artha (KIA) secara resmi luncurkan Grand Carnival terbaru di GIIAS Surabaya 2021 (foto : hariansurabaya.com)

hariansurabaya.com | PT Kreta Indo Artha (KIA) secara resmi luncurkan Grand Carnival terbaru di GIIAS Surabaya 2021

Surabaya – PT Kreta Indo Artha (KIA)  yaitu anak perusahaan Indomobil Group sebagai agen pemegang merek dan distributor eksklusif mobil merek Kia di Indonesia dan dealer Kia di Surabaya, turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang berlangsung dari tanggal 08 hingga 12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya.

Keikutsertaan kali ini sekaligus menegaskan komitmen Indomobil Group untuk tetap eksis di pasar otomotif tanah air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Kia untuk pasar Indonesia.

“Keikutsertaan kami untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Surabaya pada tahun 2021 ini, menegaskan komitmen Indomobil Kia untuk terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru. Serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia, khususnya Jawa Timur,” jelas Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head dari PT Kreta Indo Artha.

PT KIA secara resmi akan meluncurkan logo serta slogan terbaru yang sudah diluncurkan secara global pada awal tahun 2021 yang lalu dan diresmikan di Indonesia pada November lalu di GIIAS 2021.

Logo baru ini merupakan symbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui oleh Kia. Garis-garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan. Sedangkan garis meningkat (naik) pada huruf K dan A melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut.

Sedangkan slogan Kia yaitu ‘Movement that Inspires’ menyatakan bahwa Kia menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.

Model terbaru Kia yang diperkenalkan pada GIIAS Surabaya 2021 terdiri dari The All-New Grand Carnival, model pengganti Kia Grand Sedona. The All-New Grand Carnival merupakan satu-satunya High MPV yang ada di Indonesia dengan kapasitas sebanyak 11 orang penumpang.

PT KIA juga memperkenalkan 2 varian terbaru KIA Seltos, compact SUV 5 seater yang sudah diluncurkan di awal tahun 2020 yang lalu. Dua varian terbarunya terdiri dari Kia Seltros 1.5 CRDi, satu-satunya compact SUV bermesin diesel yang ada di Indonesia pada saat ini. Dan Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI yang merupakan top of the line dari jajaran Kia Seltos.

PT Kreta Indo Artha
Produk Kia Sonet (foto : hariansurabaya.com)

Ketiga model dan varian baru yang diperkenalkan ini dibanderol dengan harga Rp. 912.000.000,- untuk The All-New Kia Grand Carnival. Sedangkan untuk kedua tipe Seltos dibanderol dengan harga Rp. 431.000.000,- untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI serta Rp. 405.000.000,- untuk Kia Seltos 1.5 CRDi (OTR Jatim). Dan tersedia dalam beragam pilihan warna untuk masing-masing model, seperti Silky Silver, Flare Red, Aurora Black Pearl, Snow White Pearl dan Astra Blue untuk Grand Carnival. Aurora Black Pearl, Steel Silver dan Glacier White Pearl untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI. Serta warna Aurora Black Pearl, Glacier White Pearl, Punchy Orange, Intense Red dan Steel Silver untuk Kia Seltos 1.5 CRDi.

Bagi pengunjung yang membeli Kia di ajang GIIAS Surabaya 2021 antara tanggal 08 hingga 12 Desember 2021, akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang berhadiah mulai dari e-money hingga handphone dari Kia.

Sebelum menutup prescon siang itu, Ario Soerjo menyampaikan bahwa Kia memiliki visi untuk menciptakan mobilitas yang berkelanjutan untuk pelanggan, komunitas dan masyarakat secara global. Kia ingin lebih dari sekedar pembuat mobil, ingin menciptakan solusi mobilitas berkelanjutan untuk semua pihak. Dan kami, PT KIA berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia di Indonesia melalui jaringan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang. Kami tetap yakin dengan rencana pengembangan diler yang berjumlah 58 jaringan 2S dan 3S sampai akhir tahun ini di seluruh Indonesia akan terus berjalan. (avc)