Bantu Mencerdaskan Anak Bangsa, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Ajak Anak-anak Manukan Kulon Tingkatkan Minat Baca

59 views
Di HARRIS Bundaran Satelit menyediakan ruangan khusus DINO Kids Club untuk anak-anak saat berlibur bersama keluarga

Surabaya, HarianSurabaya.com – HARRIS Hotel Bundaran Satelit bekerja sama dengan ”Read Aloud Surabaya” dan team Warta Indonesia turut membantu mencerdaskan anak-anak bangsa dengan menggelar kegiatan edukasi sosial guna meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia, khususnya bersama anak-anak warga Manukan Kulon Surabaya.

Eenk Zulkarnain marketing & Brand Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit mengatakan, anak-anak punya hak untuk mengenyam pendidikan layak dan perlu mendapatkan pendampingan dari kita semua.

“Mari bantu anak-anak khususnya di sekitar kita agar bisa mendapatkan akses pendidikan yang layak dengan cara terjun langsung melakukan advokasi dan pendampingan,” tutur pemilik akun Instagram @eenkzo ini.

HARRIS Hotel berharap, program wajib belajar 12 tahun yang digalakkan pemerintah bisa terlaksana dengan baik dan merata sampai ke pelosok-pelosok daerah agar terjadi pemerataan pendidikan.

Dengan adanya kegiatan kolaborasi sosial dengan media seperti ini, HARRIS Hotel sangat yakin dan percaya bahwa setiap orang dapat menjadi seorang guru. Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di sekitar kita.

“Saya percaya bahwa Anda dapat memberikan nilai apa pun dalam berbagi sesama manusia. Tidak peduli seberapa kecil yang diberikan. Anda tidak akan pernah tahu kapan sesuatu yang kecil yang diberikan dapat mengubah hidup seseorang di luar sana,” sambung Eenk.

“Oleh karena itu, HARRIS Bundaran Satelit sangat mendukung dan mendorong untuk terus menginspirasi dan mempengaruhi dengan cara yang baik dan membiarkan alam semesta melakukan keajaibannya,” imbuh Eenk Zulkarnain.

Di HARRIS Bundaran Satelit juga menyediakan ruangan khusus DINO Kids Club untuk anak-anak saat berlibur bersama keluarga.

Anak-anak bisa belajar sambil bermain di ruangan tersebut yang sudah dilengkapi dengan buku-buku pelajaran, permainan, dan channel TV edukasi yang mudah dipahami.
Untuk info lebih lengkap, bisa mengunjungi Instagram @HARRISbundaransatelit untuk promo-promo menarik family staycation.

“Buat Anda yang ingin mendapatka promo promo menarik segera lakukan reservasi call center kami di 031-9914-9199 atau whatsapp booking di 0811 314 9199. dan jangan lupa follow intagram dan facebook kami untuk promo besar besaran di @harrisbundaransatelit”. (avc)