XFans Surabaya Perkenalkan Infinix Zero 5G, Smarphone Terbaik dengan Dimensity 900

172 views
Infinix Indonesia
Infinix Zero 5G Smarphone Terbaik dengan Dimensity 900 yang baru saja diluncurkan (foto : hsc)

Surabaya, hariansurabaya.com – Infinix belum lama ini meluncurkan smartphone 5G pertamanya ZERO 5G, yang menghadirkan teknologi unggul 5G seperti kecepatan lebih tinggi, koneksi mulus, unduhan lebih cepat, serta jangkauan lebih luas dan lebih mudah diakses.

Zero sendiri merupakan seri smartphone Infinix yang dikategorikan untuk kelas menengah. Infinix Zero 5G mengusung spesifikasi yang cukup tinggi, misalnya refresh rate 120 Hz, chipset kelas menengah serta RAM 8 GB.

Kali ini, Infinix ZERO 5G diperkenalkan ke penggemar Infinix di Surabaya (09/04/2022) sebagai salah satu rangkaian acara Infinix Xperience Roadshow 2022.

“Dengan roadshow ini, diharapkan Infinix bisa lebih dekat dengan XFans Jawa Timur terutama di Surabaya. Kami sangat senang bisa berinteraksi langsung dan mendapatkan banyak masukan menarik dari para XFans.” ujar Dendy Irawan selaku Community Manager Infinix Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Harris Gubeng Surabaya ini, para XFans Surabaya berkesempatan untuk menjajal secara langsung Infinix Zero 5G. Mereka juga dapat bertanya langsung mengenai fitur-fitur baru yang menjadi unggulan Infinix Zero 5G.

Teknologi 5G mempersiapkan pengguna untuk konektivitas generasi terbaru sedini mungkin. Dukungan konektivitas 5G yang disematkan Infinix Zero 5G memberikan sejumlah keunggulan dibandingkan jaringan sebelumnya. Mulai dari kecepatan mengunduh yang lebih baik, bandwidth lebih besar untuk proses streaming video dan bermain game tetap mulus tidak terganggu. Fungsi utama smartphone telah mengalami peningkatan sebagai media hiburan dan juga perangkat produktivitas serbaguna.

Infinix Indonesia
Smartphone untuk gamer dan yang hobi fotografi (dok. hsc)

Smartphone Buat Gamer Dan yang Hobi Fotografi

Target market Infinix 5G salah satunya adalah gamer. Untuk itulah performa dari Infinix Zero 5G didukung oleh Chipset Mediatek Dimensity 900 dengan 6nm performa tinggi dan terintegrasi dengan modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz. Infinix Zero 5G mendorong pengguna mencapai performa sigap, cepat, responsif dan mendorong PS lebih tinggi untuk pengalaman gaming lebih baik.

Sedangkan untuk yang hobi fotografi, Zero 5G dilengkapi kamera utama 48MP dengan 30x ultra-zoom dan dilengkapi kamera portrait 13MP serta kamera virtual 2MP. Kamera utama 48MP dengan 30x zoom memungkinkan pengguna untuk menangkap objek dari kejauhan dengan detail jernih. Tak hanya jarak, sistem kamera Zero 5G memiliki kecepatan untuk menangkap video hingga 960 fps untuk hasil slow motion dari momen biasa yang tak bisa ditangkap mata telanjang.

Harga Infinix Zero 5G di Indonesia Infinix Zero 5G dibanderol Rp3.399.000 dan untuk sementara hanya tersedia di marketplace rekanan Infinix.

“Roadshow rencana akan diadakan di 10 kota. Surabaya adalah kota ke 3 setelah Jakarta dan Jogja untuk rangkaian roadshow yang rencana akan dilaksanakan sampai akhir tahun. Selain ingin merangkul komunitas XFans, juga ingin membuatkan wadah komunitas bagi yang belum ada.” pungkas Dendy. (ac)