PT Morula Indonesia dan National Hospital Lanjutkan Kerjasama Bisnis Strategis

89 views
Penandatanganan kerja sama lanjutan antara Morula IVF Surabaya dengan Rumah Sakit National Hospital

Surabaya, HarianSurabaya.com–Melalui anak usaha PT Morula Indonesia yakni Morula IVF Surabaya, terus berupaya mengembangkan layanan bayi tabung (IVF) bersama Rumah Sakit National Hospital Surabaya.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Presiden Direktur PT Morula IVF Surabaya, Ir Rinaldi Buchari, MBA. Ia menyampaikan, penguatan kerja sama bisnis tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama lanjutan antara kedua perusahaan, Senin (18/4/2022).

“Tujuannya ya untuk memperkuat strategic collaboration antara Morula IVF Surabaya dengan Rumah Sakit National Hospital,” ujar Rinaldi Buchari.

Ia menambahkan bahwa tim dokter, perawat, dan embryologist yang dimiliki sangat terlatih dalam bidang IVF (bayi tabung). Plus dukungan National Hospital dengan layanan prima dan teknologi terkini.

“Target market kami sama, terus mengembangkan inovasi produk dan layanan yang kepada para pasien dan customernya, sehingga dapat saling bersinergi dengan efektif,” tambah Rinaldi.

Sementara itu, dr. Ivan selaku Presiden Direktur PT Morula Indonesia memaparkan, kerja sama ini menjadi bentuk optimistisme menuju perkembangan bisnis dan pertumbuhan yang semakin besar di tahun 2022.

Kolaborasi ini sebelumnya telah berjalan selama 5 tahun terakhir dan sangat efektif dalam mengembangkan kerja sama layanan prima kepada pasien bayi tabung.

“Rata-rata pertumbuhan pasien bayi tabung di Morula IVF Surabaya mencapai 36% per tahunnya selama 5 tahun terakhir. Ini menunjukkan, kepercayaan masyarakat terhadap layanan kami,” jelas Ivan.

Potensi kerjasama bisnis kedua perusahaan ini sangat besar, di mana terdapat 185.000 pasangan yang mengalami permasalahan infertilitas di Surabaya dan 20% di antaranya adalah market premium yang artinya mempunyai kemampuan untuk melakukan program bayi tabung.

“Kerjasama dengan National Hospital menjadi sebuah kunci untuk bisa saling melengkapi dan memperkuat satu sama lain,” pungkasnya. (ID)