Alim Markus Yakin Kota Surabaya Bakal Lebih Maju di Tangan Eri Cahyadi

74 views
Maspion Indonesia
Alim Markus Yakin Kota Surabaya Bakal Lebih Maju di Tangan Eri Cahyadi (foto : ist)
Surabaya, hariansurabaya.com – CEO Maspion Group, Alim Markus bersama Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi bersama-sama akan berkomitmen membangkitkan ekonomi Surabaya. Menurut Alim, visi misi Walikota Surabaya Eri Cahyadi sangat jelas dan tertata. Kota Surabaya berangsur-angsur sangat bagus. Ekonominya sangat maju sehingga hal ini akan menyedot investor dari luar.

 

“Dengan kondisi kota yang nyaman dan aman. Saya yakin banyak investor yang akan masuk Surabaya. Dan saya juga akan menarik para investor tersebut agar mereka bisa masuk di Surabaya,” pesan Alim Markus.

Alim menambahkan, kinerja yang selama ini dilakukan oleh Eri Cahyadi sangat optimal. Karena Eri Cahyadi dikenal pro rakyat dan pengusaha. Sehingga inilah yang membikin kota Surabaya menjadi harmonis.

Kita tahu bersama, permasalahan Pasar Turi yang bertahun-tahun belum terselesaikan akhirnya sekarang tuntas. Daerah-daerah kumuh yang selama ini ada di Surabaya mulai tertata kembali. Kota Surabaya juga masih menjaga konsep penghijauan kota sehingga kotanya menjadi lebih asri dan sejuk.

PT Maspion akan selalu bersinergi dengan pemerintah kota Surabaya. Jika kita sama-sama bangkit pasti ekonomi di Surabaya akan berkembang sangat pesat sehingga masyarakat di Surabaya akan merasakan langsung manfaatnya, tutup Alim.(ac)