Bincang Shopee, Kenali Personal Colour yang Tepat untuk Tampil Maksimal

116 views
Shopee Indonesia
BincangShopee 9.9 Super Shopping Day - Berani gaya dengan Warna-mu (foto : ist)

Jakarta, hariansurabaya.com – Semua orang pastinya ingin selalu tampil maksimal ketika bekerja, hangout, menghadiri acara resmi atau untuk beraktivitas di rumah saja. Namun, kadangkala kita dihadapkan dengan kebingungan dalam memilih jenis dan warna pakaian yang ingin kita pakai. Gonta-ganti setelan busana di depan cermin adalah hal yang mungkin sering terjadi setiap hendak beraktivitas. Apakah warna ini membuat kita terlihat pucat, atau apakah warna itu terlalu kontras dengan warna kulit kita. Eits, sekarang tidak perlu khawatir lagi.

Shopee menggelar acara Bincang Shopee 9.9 Super Shopping Day “Berani Gaya dengan Warna-mu!” untuk membantu kita dalam menemukan personal colour yang tepat agar dapat berani tampil stylish sesuai dengan warna masing-masing.

Colour Image Consultant, Oya Miranti mengatakan, tiap orang pasti ingin tampil maksimal ketika bekerja, hangout, menghadiri acara resmi, bahkan beraktivitas di rumah. Namun, kadangkala dihadapkan dengan kebingungan memilih jenis dan warna pakaian yang ingin dipakai. “Warna yang tepat merupakan cerminan pribadi masing-masing sehingga penting untuk menemukan warna yang tepat agar meningkatkan rasa percaya diri serta membuat personal branding terlihat lebih stand out,” katanya.

Sementara itu Fashion Influencer, Alika Islamadina menambahkan, saat berekspresi lewat fashion, pihaknya mencari inspirasi dan ide dari lingkungan sekitar, baik dari public figure lain atau teman. Mix and match pakaian adalah hal yang menyenangkan dan bisa meningkatkan mood. “Apalagi ketika aku sudah mengetahui padu padan warna dan model yang cocok di tubuhku, pasti aku jadi semakin percaya diri ketika menggunakannya dan merasa lebih happy menjalani aktivitas seharian dengan outfit tersebut,” jelasnya.

Acara BincangShopee 9.9 Super Shopping Day juga mengajak seluruh partisipan untuk bergabung dan turut serta dalam workshop “Pahami Style-mu dalam Fashion melalui Personal Colour” yang dipimpin oleh Oya Miranti. Ada empat langkah yang telah Shopee rangkum untuk kita terapkan dalam berbusana, yaitu cari tahu terlebih dahulu warna undertone. Tentukan warna busana yang cocok. Manfaatkan platform media sosial untuk temukan inspirasi fashion. Dan terakhir, manfaatkan promo Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, Adi Rahardja menyampaikan, warna menjadi suatu aspek yang penting dalam hidup yang memberikan rasa emosional bagi setiap hal. Penting untuk mengetahui warna personal dari setiap individu agar dapat tampil maksimal dan memberikan citra diri yang baik bagi orang-orang di sekitar. “Acara kali ini kami hadirkan khusus untuk memahami personal colour dan bagaimana cara kita untuk memadupadankan dalam fashion melalui sesi talkshow dan workshop,” ujarnya.

Seluruh pengguna Shopee dapat memanfaatkan promo menarik dari Shopee 9.9 Super Shopping Day untuk berbelanja kebutuhan fashion dari ragam brand terkemuka dan brand lokal yang berkualitas, yang pastinya dipenuhi dengan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.(ac)