Hyundai Hadiahkan Dua Unit STARGAZER bagi Pemenang Indonesia’s Got Talent 2022

55 views
Hyundai Motors Indonesia
Hyundai Hadiahkan Dua Unit STARGAZER bagi Pemenang Indonesia’s Got Talent 2022 (foto : ist)

Jakarta, hariansurabaya.comPT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan dukungannya pada ajang pencarian bakat, Indonesia’s Got Talent 2022 dengan menghadiahkan dua unit STARGAZER kepada pemenang ajang tersebut. Indonesia’s Got Talent telah berlangsung sejak 8 Agustus 2022 silam dan berujung pada babak final di 3 Oktober 2022.

Indonesia’s Got Talent merupakan sebuah acara pencarian bakat yang populer di salah satu stasiun televisi nasional saat ini. Di seri ketiganya ini, Indonesia’s Got Talent telah menemukan banyak bakat dari masyarakat Indonesia, dan menyelenggarakan serangkaian tahapan audisi juga penyisihan sejak bulan Agustus, hingga mendapuk pemenang untuk ajang tersebut pada malam final.

Ajang Indonesia’s Got Talent, tidak hanya memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menunjukan bakat mereka, tetapi juga membawa semangat untuk mencetak bintang baru di tanah air. Seperti halnya Hyundai STARGAZER sang Bintang Baru Keluarga yang dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia, diproduksi di Indonesia, dan untuk menemani mobilitas keluarga Indonesia.

Pemenang dari Indonesia’s Got Talent 2022 mendapatkan hadiah Hyundai STARGAZER, Multi-Purpose Vehicle (MPV) unggulan dari Hyundai yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini. STARGAZER dirancang secara spesifik sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.  Pemenang Pertama Indonesia’s Got Talent 2022, Pasheman’90 berhasil membawa pulang satu unit STARGAZER Prime 2-Tone Dragon Red Pearl. Sedangkan, Cassidy Lee, sebagai pemenang kedua memperoleh satu unit STARGAZER Style Creamy White Pearl.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi bintang baru yang lahir pada ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent, dengan memberikan dukungan sepenuhnya melalui STARGAZER, produk MPV terbaru yang telah menjadi trendsetter di kelasnya. STARGAZER telah menjadi ‘bintang baru keluarga’ bagi masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, kami berharap agar pemenang dari ajang ini bisa mendapatkan kenyamanan berkendara layaknya seorang bintang.”

Sebagai pemenang yang menjadi bintang baru di tanah air ini, Pasheman’90 dan Cassidy Lee tentunya telah melewati serangkaian proses penjurian dari beberapa penyanyi dan selebriti ternama di Indonesia, yaitu Rossa, Ivan Gunawan, Deni Sumargo, dan Reza Arap, sehingga bisa dinobatkan sebagai pemenang pertama dan kedua pada kompetisi tersebut.

Grup Pasheman’90, sebagai pemenang pertama Indonesia’s Got Talent, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah memberikan kami kesempatan untuk berpartisipasi di ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent dan Hyundai yang telah memberikan dukungannya dalam kompetisi ini.”(ac/ist)