Cleo Smart Run-Now Be The Winner 2022 : Ikut Berlari sekaligus Berkontribusi bagi Bumi dan Negeri

43 views
Cleo Smart Run
Cleo Smart Run – Now Be The Winner 2022 : Ikut Berlari sekaligus Berkontribusi bagi Bumi dan Negeri (foto : ist)

Malang, hariansurabaya.com – Produsen Air Minum Dalam Kemasan Cleo, PT Sariguna Primatirta Tbk menggelar acara bertajuk Cleo Smart Run 5K 2022. Acara ini digelar pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 bertempat di Ixora Valley, Araya Malang.

Cleo Smart Run ini merupakan seri ketiga dari Rise Up The Series yang diadakan dari tahun 2021. Berbeda dengan tahun sebelumnya, seri kali ini diadakan secara langsung dan diikuti oleh 500 runner.

Mengambil tema “Now Be The Winner” Cleo Smart Run 2022 berharap bisa mengajak
masyarakat umum untuk dapat mengambil satu aksi sederhana untuk bisa memotivasi diri bergerak maju dengan berlari. Harapannya, berlari adalah bentuk afirmasi diri bahwa kita semua bisa bangkit dan bergerak maju menjadi pemenang setelah sekian lama diterpa badai pandemi. Paling tidak kita bisa menjadi pemenang dimulai dari diri sendiri, hari ini dan dari satu aksi #LangkahMurni .

Berbicara tentang aksi #LangkahMurni, seluruh hasil penjualan racepack dan tiket dari Cleo Smart run akan dialokasikan untuk pembelian bibit pohon yang selanjutnya akan dilakukan aksi tanam pohon oleh Cleo. Jadi, dengan bergabung dalam kegiatan Cleo Smart Run, kamu sudah berkontribusi dalam aksi #LangkahMurni untuk menjaga kelestarian alam Indonesia.

Melalui Cleo Smart Run yang sudah konsisten diadakan sejak tahun 2016 hingga saat ini, PT Sariguna Primatirta Tbk mengajak masyarakat untuk terus bergerak dan melangkah dengan membawa cerita baru, energi baru serta antusiasme baru untuk Indonesia yang lebih baik.

“Kami mengajak peserta untuk bergerak maju, optimis dan move on dari segala hal yang terjadi akibat pandemi. Kita mulai kembali langkah kecil kita untuk bergerak maju, dimulai dari diri sendiri, hari ini dan melalui satu aksi #LangkahMurni. Semangat Sehat!,” ucap Belinda Natalia Tanoko, Direktur Utama PT Sariguna Primatirta,Tbk dalam keterangan resminya, Minggu (30/10).