Aigner Luncurkan Koleksi Fall and Winter Aigner di Trans Icon Mall Surabaya

211 views
Trans Icon Mall Surabaya
Aigner Luncurkan Koleksi Fall and Winter Aigner di Trans Icon Mall Surabaya (foto koleksi avy)

SURABAYA, hariansurabaya.com | Memasuki penghujung tahun 2022, Aigner kembali memperkenalkan produk dengan tema “fall and winter”. Brand fashion asal Jerman itu kembali meramaikan dunia fashion di Indonesia dengan memperkenalkan produk Trans Fashion Indonesia di Trans Icon Mall Surabaya, Sabtu (10/12).

Felicia Yuwono selaku Regional Trans Fashion Indonesia area Surabaya mengatakan bahwa produk Aigner sejak dulu hingga sekarang masih sangat diminati masyarakat khususnya pengguna tas branded. Terlebih, saat ini desain-desain Aigner telah menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan perubahan selera masyarakat.

“Kalau tas, suddenly mengubah penampilan kita. Dari sling (tali/strap) aja sudah kelihatan lebih kekinian. Misalnya, strap dicopot dan dimasukin, sudah jadi clutch dan cara gantungnya pun beda-beda. Kalau kepanjangan bisa diputar jadi lebih pendek. Bisa disiasati sesuai stylingnya,” tambahnya.

Felicia memastikan, setiap jenis dan varian atau per 1 item bisa dipakai untuk sejumlah penampilan. Bahkan, tak hanya untuk wanita dewasa, bagi Gen-Z dia sebut juga cocok. Mau ala-ala kayak ibu-ibu pejabat, untuk Gen-Z, itu semuanya connect each other. Dia suka produk ini sejak kuliah, karena brand ini sudah ada di Surabaya. Saat itu di TP, kalau brand-brand lain baru muncul. Dia juga meyakini style yang basic dan casual dinilai cocok untuk mengenakan tas Aigner. Untuk kualitas, ia mengaku jauh lebih bagus dengan brand yang setara.

Trans Icon Malll Surabaya
Diana M Putri turut hadir pada peluncuran koleksi Fall and Winter Aigner di Trans Icon Mall Surabaya (foto koleksi avy)

Acara sore itu juga dihadiri sosialita Surabaya seperti Diana M Putri yang berbagi tips untuk mix and match produk Aigner. Dia menyukai brand Aigner sudah sejak dulu ketika masih kuliah, salah satunya karena perawatannya tidak rumit. Artinya tidak perlu khawatir kulit akan rusak atau tergores, karena kualitas kulit dari Aigner sudah terjamin bagus dan awet. Yang penting rutin di treatment supaya tetap awet dan bagus.

“Kalau dulu desainnya lebih konvensional, sekarang lebih ke arah selera Gen-Z. Bahkan, anak umur 15 pun bisa pakai. Makanya saya seringnya beli tas dengan anak saya, karena selera hampir sama. Keuntungannya bisa saling bertukar pinjam. Cuman kadang anak saya lebih ke young look.” kata Diana pada awak media. (ac)