MG “Art Space” di GJAW 2023 Mengundang Decak Kagum Bapak Menteri Airlangga Hartarto dan Agus Gumiwang

11 views
[dari kiri ke kanan] Jusuf Hamka, Zhang Weiwei, Agus Gumiwang Kartasasmita, Airlangga Hartarto, Arief Syarifudin berfoto bersama di depan MG4 EV.
[dari kiri ke kanan] Jusuf Hamka, Zhang Weiwei, Agus Gumiwang Kartasasmita, Airlangga Hartarto, Arief Syarifudin berfoto bersama di depan MG4 EV

hariansurabaya.com | JAKARTA – Melanjutkan kisah sukses yang baru diraih beberapa minggu lalu, MG4 EV yang sukses memikat perhatian publik Indonesia dan sukses diganjar predikat The Most Favourite EV Car di IIMS 2023, kini kembali melantai di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Kilau biru elektrik yang membalut bodi elegan nan futuristiknya ini bahkan tak kalah sukses mencuri perhatian Presiden Republik Indonesia yang melakukan kunjungan di hari pertama perhelatan otomotif bertaraf internasional tersebut.

Kali ini, di GJAW 2023, kedua menteri, Bapak Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia dan Bapak Agus Gumiwang selaku Menteri Perindustrian pun tak sanggup untuk tidak menoleh dan mengenali lebih dalam EV paling trendi dan futuristik dari merek mobil asal Inggris ini.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Airlangga Hartarto beserta Bapak Agus Gumiwang dan jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk menghampiri booth MG dan menyampaikan kekagumannya pada inovasi desain MG, terutama pada MG4 EV yang memang menjadi EV jagoan kami di tahun ini. MG pun semakin termotivasi untuk dapat meredefinisi ekspektasi setiap penggemarnya di Indonesia, terlebih mereka yang begitu menikmati keindahan inovasi desain dan teknologi yang MG hadirkan di Indonesia,” terang Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

New MG ZS scarlet red yang berbalut ilustrasi atraktif karya Abenk Alter turut menjadi daya tarik tersendiri yang membuat kagum rombongan menteri. “Hasil kolaborasi ini turut mendapatkan apresiasi dari Bapak Airlangga dan Bapak Agus dan hal ini akan semakin memotivasi MG untuk terus memberdayakan anak muda kreatif agar terus aktif menghasilkan karya-karya yang menginspirasi lebih banyak lagi anak muda Indonesia,” sambung Arief.

Arief pun terlihat menjelaskan kelebihan MG4 EV yang daya baterainya mampu disesuaikan berkat Modular Scalable Platform yang diciptakan dan diterapkan mulai dari MG4 EV dan untuk mobil elektrik selanjutnya. Setelah dibisikkan rentang harga yang kira-kira akan diterapkan pada mobil EV ini saat diluncurkan nanti, Bapak Airlangga pun semakin terkesima dan yakin mobil elektrik besutan MG ini mampu menjawab dan meredefinisi ekspektasi para penggemar mobil elektrik di Indonesia.

Masih mengusung semangat Beyond Boundaries, booth MG kali ini lagi-lagi mendapat pembaruan. Bukan sekadar memamerkan mobil, perpaduan karya otomotif dan dan karya seni visual yang sangat artistik alhasil menyulap booth MG menjadi satu-satunya di gelaran GJAW yang tampil bak art space.

Setelah sebelumnya sempat bekerja sama dengan Muklay dengan menghias MG 5 GT dan kini hasil karyanya juga bisa dinikmati melalui berbagai jenis merchandise eksklusif MG, lalu bersama 77 doodle artist dalam mencorat-coret MG 5 EV, satu-satunya dan EV model estate pertama di dunia, dengan karya yang dinamis dan sangat Indonesia, kini MG pun menggandeng Abenk Alter.

MG akan menyingkap lebih banyak dan lebih detail lagi mengenai karya seni apa yang dimaksud dan mengapa MG bisa menyulap boothnya menjadi art space akan diungkap melalui konferensi pers siang nanti di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, JCC, Senayan.(ac)