Menggandeng Musisi Lokal dan Jakarta, Collabonation Tour Menyapa Warga Pamekasan

29 views
Menggandeng Musisi Lokal dan Jakarta, Collabonation Tour Menyapa Warga Pamekasan
Menggandeng Musisi Lokal dan Jakarta, Collabonation Tour Menyapa Warga Pamekasan

hariansurabaya.com | PAMEKASAN – Collabonation Tour – IM3 kembali digeber. Kali ini bertandang ke Kabupaten Pamekasan untuk menyapa masyarakat khususnya generasi muda menikmati Konser Musik Keliling Indonesia, Jumat (23/6/2023). Setelah sebelumnya berhasil menghadirkan pertunjukan konser yang penuh dengan keseruan di berbagai kota di Indonesia.

Pamekasan menjadi kota ke-16 setelah sebelumnya Collabonation Tour diadakan di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang dan Bantul.

Konser Musik Collabonation Tour Pamekasan diselenggarakan di Lapangan Parkir Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (23/6/2023) sejak sore hingga malam. Musisi-musisi favorit tanah air dihadirkan seperti Sal Priadi, Kunto Aji, Ndarboy Genk, serta musisi lokal Lorjhu’ memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung Collabonation Tour untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di Pamekasan.

Salah satu alasan IM3 menghadirkan musisi favorit ini agar musisi dapat menyapa pendengarnya secara langsung dan juga sebagai inisiatif IM3 untuk bisa lebih dekat dengan audiensnya.

Nanang Tri Suseno selaku VP-Head of Sales East Java IM3 menyatakan kepada media bahwa masyarakat dan konsumen setia IM3 sudah didukung langsung kekuatan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) yang lebih luas dan stabil. Sehingga dapat membangun kedekatan yang menjadikan IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan.

“Collabonation Tour adalah inisiatif yang dilakukan IM3 untuk menjangkau lebih banyak lagi generasi muda secara langsung dan membawa mereka bergabung ke dalam Dunia IM3 bersama dengan produk unggulan Freedom Internet untuk mendukung aktivitas berinternet yang semakin optimal,” lanjutnya.

Setiap penonton yang membeli tiket Konser Collabonation Tour Pamekasan akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 3GB untuk mengajak lebih banyak lagi generasi muda  bergabung ke Dunia IM3, dunia di mana hidup jadi lebih simpel dengan adanya produk unggulan Freedom Internet yang dapat digunakan untuk bebas internetan 24 jam.(ac)