Gala Premier Film “Srimulat : Hidup Memang Komedi” di Surabaya, Meriah!

38 views
Gala Premier
Gala Premier "Srimulat : Hidup Memang Komedi" di Surabaya, Meriah!

hariansurabaya.com | SURABAYA – Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Film terbaru MNC Pictures & IDN Pictures karya sutradara Fajar Nugros yaitu “Srimulat : Hidup Memang Komedi” menggelar gala premier pada Sabtu, 18 Nopember 2023 di XXI Premiere Tunjungan Plaza Surabaya. Gala premier tersebut begitu meriah dengan antusiasme warga Surabaya. Sedangkan film ini baru akan tayang serentak di jaringan bioskop pada 23 Nopember 2023.

Kota Surabaya menjadi kota penting bagi perjalanan karir Srimulat. Ketika mereka masih menggunakan nama Aneka Ria Srimulat, group lawak asal Solo – Jawa Tengah ini pernah manggung secara reguler di Taman Hiburan Rakyat (THR) kota Surabaya. Sehingga penayangan film “Srimulat : Hidup Memang Komedi” ini pun menjadi penghormatan untuk kota dan warga Surabaya yang telah lama menjadi bagian dari Srimulat.

Gala Premier dihadiri oleh para pemain film “Srimulat : Hidup Memang Komedi” seperti Morgan Oey (Paul), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Erika Carlina (Djudjuk), Elang El Gibran (Basuki, Zulfa Maharani (Nunung) dan beberapa pemeran lainnya.

Head of IDN Pictures dan Produser “Srimulat : Hidup Memang Komedi” Susanti Dewi menjelaskan sambutan hangat warga Surabaya dalam gala premier ini menjadi pemantik semangat seluruh kru dan pemeran yang menghidupkan kembali Srimulat lewat layar.

Sedangkan Head of Movie MNC Pictures dan Produser “Srimulat : Hidup Memang Komedi” Emilka Chaidir menambahkan bahwa penayangan “Srimulat : Hidup Memang Komedi” juga diharapkan bisa disambut hangat di kota-kota lain.

Pemeran Basuki – Elang El Gibran meras senang filmnya bisa diapresiasi oleh warga Surabaya. Bukan saja mereka yang hidup di genreasi Srimulat saja. Tapi bahkan anak muda yang hidup setelah Srimulat tidak lagi aktif di panggung maupun layar televisi. Elang juga menyebutkan sempat tidak percaya diri dengan pendalaman karakter yang dilakutan tapi dia menemukan titik balik saat mengetahui Basuki adalah petarung.

Erika Carlina yang memerankan Djudjuk sangat terbantu dengan kehadiran Eko Saputro yaitu putra dari Teguh Rahardjo (pendiri Srimulat) dan Djudjuk Djuwariyah.

“Kehadiran mas Eko sangat membantu aku dalam melakukan pendalaman karakter sebagai ibu Djudjuk. Beliau mengawal film ini sejak persiapan hingga akhir syuting. Ini sekaligus banyak membantu untuk teman-teman cast lain juga. Aku merasa terharu sambutan warga Surabaya begitu hangat. Semoga komedi di film ini bisa menghibur kalian yang lagi capek-capeknya menjalani kehidupan.” ujar Erika.

Film “Srimulat : Hidup Memang Komedi” akan tayang pada 23 Nopember 2023 di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. Penonton akan segera menyaksikan perjalanan komedi dari para anggota group lawak legendaris Indonesia – Srimulat.(ac)