KAI Daop 8 Surabaya Bagikan Ribuan Cup Kopi Gratis dan Diskon Tiket 20% di Acara Ngopi Bareng

12 views
KAI Daop 8 Surabaya Bagikan Ribuan Cup Kopi Gratis dan Diskon Tiket 20% di Acara Ngopi Bareng (dok pri)
KAI Daop 8 Surabaya Bagikan Ribuan Cup Kopi Gratis dan Diskon Tiket 20% di Acara Ngopi Bareng (dok pri)

hariansurabaya.com | SURABAYA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan acara “Ngopi Bareng KAI 2024”, dimana KAI Daerah Operasi 8 Surabaya membagikan total 2.750 cup kopi secara cuma-cuma kepada para pelanggan kereta api. Kegiatan ini berlangsung di Hall Stasiun Surabaya Gubeng, pada Jumat (1/3) s.d Sabtu (2/3).

Syarat untuk mendapatkan kopi gratis pada kegiatan ini sangat mudah, pelanggan hanya diharuskan menunjukkan bahwa telah mendownload dan registrasi aplikasi Access by KAI. Bagi pelanggan yang memiliki tiket KA yang masih aktif juga bisa menunjukkan tiket tersebut untuk mendapatkan kopi gratis.

“Kegiatan Ngopi Bareng KAI merupakan wujud apresiasi KAI kepada pelanggan terutama pecinta kopi. Disamping itu, melalui acara ini, KAI mendukung para petani kopi Indonesia sekaligus mendorong produk-produk kopi lokal agar semakin digemari masyarakat,” ujar Executive Vice President KAI Daop 8 Surabaya, Wisnu Pramudyo.

Ngopi Bareng KAI 2024 merupakan kegiatan yang keempat kalinya terselenggara. Sebelumnya KAI menggelar acara serupa pada Januari 2018, September 2018, dan Maret 2019. Untuk menyuguhkan kopi gratis di stasiun tersebut, KAI bekerja sama dengan ratusan barista lokal profesional yang akan meramu dan menyuguhkan kopi gratis kepada para pecinta kopi di stasiun.

KAI Berikan Diskon 20% di Booth KAI

Dalam kegiatan Ngopi Bareng KAI 2024 ini juga, KAI memberikan diskon 20% untuk pembelian tiket KA Jarak Jauh Komersial. Pembelian tarif diskon ini hanya dapat dilakukan melalui booth KAI di Hall Stasiun Surabaya Gubeng selama acara berlangsung pada tanggal 1-2 Maret 2024.

Pelanggan dapat memesan tarif diskon tersebut untuk keberangkatan mulai 1 Maret 2024 sampai dengan 45 hari ke depan. Tarif diskon ini tidak berlaku untuk Kereta Compartement, Luxury, Priority, Panoramic, atau kereta wisata lainnya. Di samping itu, tarif diskon ini juga tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya.

“Diharapkan melalui kegiatan Ngopi Bareng KAI 2024 ini, masyarakat semakin setia untuk memilih kereta api sebagai moda transportasi andalan yang nyaman, aman, dan tepat waktu,” pungkas Wisnu Pramudyo.(acs)