EONS Skin Clinic Luncurkan Exogum Skin Treatment, Untuk Wajah Yang Sehat dan Glowing

53 views
EONS Skin Clinic Luncurkan Exogum Skin Treatment, Untuk Wajah Yang Sehat dan Glowing (foto : ist)
EONS Skin Clinic Luncurkan Exogum Skin Treatment, Untuk Wajah Yang Sehat dan Glowing (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – EONS Skin Clinic merupakan klinik kecantikan yang didirikan pada Juli 2022 oleh Dr. Leni Kumalsari, Dipl AAAM sekaligus CEO & Founder dari EONS Skin Clinik.

Pada Minggu (10/03) sore, EONS Skin Clinic meluncurkan produk barunya yaitu Exogum Skin Treatmen di Atrium Pakuwon Trade Center. Menghadirkan 3 narasumber yaitu dokter Leni, Arumi Bachsin dan Olivia, suasana sore itu cukup ramai karena antusias para beauties.

Sekilas tentang EONS Exogum Skin Treatment adalah merupakan 2 in 1 signature treatment yang terdiri dari skin booster bubble gum injection dan exosome peeling. Berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit yang rusak menjadi lebih sehat.

Di awal, Dokter Leni menjelaskan bahwa akan melaunching Exo. Yaitu kombinasi antara bubble gum dan exosome dengan manfaat saling melengkapi. Treatment ini bisa untuk semua jenis kulit. Fugnsinya antara lain untuk mengecilkan pori-pori dan menambah aging skin.

“Pencegahan bisa dilakukan kapan saja. Better mulai dari usia 25 tahun

Sedangkan Arumi mengaku pernah 2 treatment tersebut, tapi kurang paham kalau ternyata bisa dilakukan secara bersamaan.

“Kita berhadapan dengan polutan udara setiap hari. Dengan lifestyle serta berbagai macam kesibukan, yang akan terasa dampaknya pertama kali adalah kulit. Sekarang, dengan berbagai macam pilihan perawatan, justru akan jadi lebih bagus. Perempuan atau laki mau tampil lebih prima di usia berapapun, paling tidak kulitnya harus sehat.” jelas Arumi,

Dia membutuhkan perawatan minimal satu kali tiap bulan. Kadang kalau kesibukannya padat sehingga tidak bisa melakukan perawatan, biasanya minta dikirim krim yang biasa dia pakai dari salon kecantikan yang sudah dipercaya.

Narasumber lainnya yaitu Olivia adalah seorang Atlit yang sering melakukan olah raga outdoor. Dia mengaku dulu jarang sekali melakukan perawatan. Sejak kenal dokter Leni, dia jadi rajin dan merasa sangat butuh untuk rutin melakukan perawatan.

“Pertama kali coba treatment Exogum sempat ragu. Nggak suka karena sakit. Apalagi ada bubble di muka. Tapi setelah 3 hari hilang dan baru terlihat efeknya. Sekarang walau nggak pake make up tetep kelihatan glowing.” tutur Olivia.

Ketika perawatan ini, setelah 3 hari memang akan muncul seperti bubble gum di wajah. Untuk mengurangi nyeri, dokter Leni akan memberi obat anti nyeri. Tapi menurutnya, kondisi fisik juga mempengaruhi.

“Kondisi fisik bisa menjadi faktor, sehingga efek dari penyuntikan tidak akan sama. Bisa ada rasa, tapi bisa juga tidak ada rasa.” (acs)