ParagonCorp Gelar Talkshow dan Kajian Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya

4 views
ParagonCorp Gelar Talkshow dan Kajian Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya
ParagonCorp Gelar Talkshow dan Kajian Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya

hariansurabaya.com | SURABAYA – ParagonCorp, group perusahaan asal Indonesia yang menaungi brand pioneer kosmetik halal seperti Wardah, menggelar Talkshow dan Kajian Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 1000 peserta dari seluruh kalangan dan menjadi titik kedua program Paragon Goes to 3900 Masjid. Berkolaborasi dengan berbagai pihak, ParagonCorp melalui campaign Sinergi #PenggerakKebaikan konsisten menjalankan serangkaian kegiatan bermanfaat di 3900 masjid se-Indonesia selama bulan Ramadan.

Melalui kajian ramadan yang bertema “Menggapai Keutamaan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadan”Ini, ParagonCorp ingin mengingatkan tentang pentingnya memanfaatkan kesempatan berharga dalam 10 hari terakhir Ramadan. Kajian ini diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi umat Islam untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan mereka dalam menyongsong akhir bulan suci Ramadan. Tujuan utamanya adalah untuk membantu umat Islam memahami keutamaan dan keberkahan yang terkandung dalam hari-hari terakhir Ramadan, serta memberikan dorongan bagi mereka untuk memperbanyak amal ibadah, doa, dan aktivitas kebaikan lainnya guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Afifah Alif Maghend selaku Corporate Social Responsibility ParagonCorp, menyatakan bahwa “Paragon mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Ramadan dengan maksimal melalui kolaborasi dan sinergi #PenggerakKebaikan, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi sesama. Salah satu inisiatif yang diambil adalah mengundang Habib Muhammad bin Anies untuk memberikan kajian berjudul “Menggapai Keutamaan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadan”.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan kehadiran booth dari merek-merek Paragon seperti Wardah, Biodef, dan Kahf, serta berbagai kegiatan menarik lainnya seperti perjalanan virtual (VR Journey), zona anak-anak (Kids Zone), dan donasi online.

Ke depannya, ParagonCorp berharap program Paragon Goes to 3900 Masjid dapat berjalan lancar dan terus dilaksanakan. ParagonCorp juga berharap semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk bersinergi menjadi #PenggerakKebaikan, sehingga kebermanfaatan yang dihasilkan semakin luas. Adapun hal ini sejalan dengan visi ParagonCorp untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan.(acs)