Produk Premium TACO Hadirkan Nuansa Baru di Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama

24 views
(ki-ka) Yohannes Adi Mochtar - Konsultan Desain dan Principal Designer dari Renovatio Design Studio, Anastasia Tirtabudi - Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Yohan Setia Putra - Direktur Utama PT Mirama Wisata sekaligus Owner Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama

hariansurabaya.com | SURABAYA – TACO, perusahaan penyedia solusi interior yang mengedepankan kreativitas dalam desain, menghadirkan produk premium TACO High Pressure Laminates (HPL) Ultimate sebagai material berkualitas untuk mendukung interior Lan Hua Chinese Restaurant. Restoran klasik yang terletak di Mercure Surabaya Grand Mirama ini telah dibuka kembali pasca renovasi dengan menggunakan TACO HPL Ultimate, untuk menyajikan nuansa klasik elegan yang dipadukan dengan ornamen baru yang memikat para pengunjung.

Yohannes Adi Mochtar, Konsultan Desain dan Principal Designer dari Renovatio Design Studio serta desainer interior Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, menjelaskan bahwa restoran ini dibangun dengan gaya arsitektur modern klasik yang dihiasi dengan unsur-unsur budaya Tiongkok.

“Untuk mencapai kesempurnaan dalam rancangan desain interior ini, kami mempercayakan kelengkapan interior kepada TACO karena pilihan motif dan warnanya yang sejalan dengan konsep rancangan kami. Salah satu produk premium yang kami gunakan dalam proyek kali ini ialah TACO HPL Ultimate, yang diaplikasikan pada area panel dinding, plafon, dan furnitur. Hal yang paling saya sukai dari produk TACO HPL Ultimate adalah motif, warna, dan teksturnya yang elegan dan mewah, sesuai dengan konsep desain restoran yang memadukan warna emas dengan unsur budaya khas negeri Tiongkok. Selain itu, tim TACO juga sangat membantu dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan, serta kemudahan dalam menemukan produk TACO di berbagai kota, khususnya Surabaya, membuat TACO menjadi pilihan para desainer,” ujar Yohannes.

Koleksi produk HPL premium TACO Ultimate, tersedia dalam berbagai ragam pilihan warna dan motif memikat, memberikan kesan elegan dan modern. Tersedia dalam tiga (3) pilihan, Solid, Pattern, dan Woodgrain, produk ini dipilih untuk memadukan warna cerah dengan aksen khas yang identik agar terlihat lebih menonjol. Penggunaan material High Pressure Laminates (HPL) seperti TACO HPL Ultimate di industri interior semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan penjualan TACO di Surabaya juga terus meningkat, terutama TACO HPL Ultimate, menunjukkan bahwa semakin banyak desainer interior di Surabaya yang menggunakan produk TACO dalam rancangannya.

“Kami sangat senang bisa turut mendukung perkembangan industri hotel, resto, dan kafe (horeka) dengan menyediakan material berkualitas dari produk premium TACO, seperti TACO HPL Ultimate, yang tidak hanya menciptakan keistimewaan interior di setiap sudut ruangan di Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, tetapi juga menyempurnakan konsep desain dari para Desainer Interior,” tutur Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO.

Yohan Setia Putra, selaku Direktur Utama PT Mirama Wisata sekaligus Owner Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama menambahkan bahwa beliau merasa puas dengan hasil desain interior dalam Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, yang dapat menciptakan nuansa elegan, klasik, dan membawa ambience budaya Tiongkok di setiap sudutnya. “Dari segi fungsional, pemilihan material berkualitas seperti TACO HPL Ultimate yang diaplikasikan oleh desainer interior tidak hanya sesuai dengan konsep restoran tetapi juga sangat cocok untuk area komersial dengan keunggulannya yang tahan lama dan mudah dalam perawatan. Oleh karena itu, pilihan kami jatuh kepada TACO,” papar Yohan.

Lebih lanjut, Yohan menuturkan mengenai banyaknya ulasan positif dari pelanggan tentang atmosfer dan desain interior yang ada di dalam Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama. Review dari pengunjung menjadi bukti nyata pengalaman kuliner yang diberikan resto ini tidak hanya mengutamakan cita rasa, tetapi juga keindahan ruangan.

Bukan tanpa alasan Yohannes Adi Mochtar dipercaya oleh Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama untuk menghadirkan sentuhan baru pada desain interiornya. Dengan kesetiaan pada produk TACO yang berkualitas tinggi, ia menunjukkan keunggulan desainnya dalam setiap proyek, baik residensial maupun komersial, di berbagai kota di Pulau Jawa, termasuk Surabaya.

“Kepercayaan para desainer dan juga pemilik usaha khususnya kota Surabaya yang memakai produk TACO menjadi sebuah keniscayaan bagi kami untuk terus berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan solusi produk interior yang berkualitas di seluruh Indonesia. Hingga saat ini TACO telah memiliki jaringan distribusi kurang lebih di 300 kota di tanah air dan akan terus diperluas,” pungkas Anastasia.(acs)