1000 Tiket Ludes Terjual Dalam CNI National Convention 2019

367 views
berita surabaya terbaru
berita surabaya terbaru tentang CNI

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Acara Tahunan dari PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yaitu CNI National Convention 2019 akan kembali digelar. Tahun ini akan mengambil tema Happiness and Productivity, dimana sekaligus menyambut HUT CNI yang ke-33 tahun pada Oktober 2019 mendatang di The Anvaya Beach Resort, Bali. Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh seluruh anggota CNI yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Dan sejauh ini sebanyak 1000 tiket yang disediakan oleh panitia telah terjual habis.

Ketua CNI National Convention 2019, Yudi Setiawan mengatakan, pihaknya merasa bangga karena antusiasme para anggota CNI yang ingin menghadiri perhelatan akbar CNI National Convention.

“Para anggota CNI yang hadir dari luar kota Bali begitu banyak. Selain antusias mereka dalam menghadiri acara CNI National Convention 2019, para anggota CNI ini juga senang karena bisa berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali,” katanya.

CNI berkomitmen untuk selalu memperkaya kehidupan masyarakat melalui bisnisnya. Dan CNI bertekad kuat untuk tetap menjadi market leader yang kreatif dan inovatif di bidang network marketing di lndonesia.

Dalam acara CNI National Convention 2019 nanti akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Serta terobosan dan inovasi terbaru dengan memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi mitra bisnis CNI sehingga tiket CNI National Convention Bali 2019 telah terjual habis. Bagi yang telah membeli tiketnya, sampai bertemu di acara 33 tahun CNI di Bali bulan Oktober mendatang,” tutup Yudi. (indra)

 

 

 

 

.