Wagub Emil Dardak Iseng Selfie, Netizen Heboh Nanya Filter Yang Digunakan

1,909 views
Emil Dardak
Wagub Emil Dardak Iseng Selfie, Netizen Heboh Nanya Filter Yang Digunakan (foto : instagram @emildardak)

hariansurabaya.com | Wagub Emil Dardak Iseng Selfie, Netizen Heboh Nanya Filter Yang Digunakan

Surabaya – Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak mengunggah foto selfie di akun instagram pribadinya @emildardak sesaat sebelum dimulainya rapat virtual Jatim Bangkit bersama Gubernur Khofifah dan jajaran Pemprov Jatim pada Senin (04/01/2021).

“Selamat pagi, iseng2 selfie sambil bersiap untuk rapat virtual Jatim Bangkit berama ibu Gubernur @khofifah.ip dan jajaran Pemprov di hari kerja pertama di 2021. Kita doakan ibu Gubernur bisa segera kembali beraktivitas di lapangan”.

Tak disangkat rupanya keisengan selfie tersebut menuai banyak komentar menarik dari netizen. Seperti salah satunya dari akun instagram @rizqiiiiiiiiiiiiiii yang berkomentar “Pake filter apa ini Pak kok bagus?”

Ternyata komentar tersebut dijawab langsung oleh Emil Dardak “gara2 banyak yang nanya filter saya jadi penasaran takutnya selfie settingnya berubah. Ternyata masih setting original. HPnya samsung A70 😂😂😂

Jawaban tersebut direspon kembali oleh netizen @siska_andreini “@rizqiiiiiiiiiiiiiii jadi klo gak pake kamera jahat #filter, gabagus gt ya mbak 😄. Pak Wagub udh bgs dr sononya kok..klo ngga, bu wagub ngga kepincut 😜”

“waah kirain filter pak..😂.. oke nambah lagi review HP” tulis akun @pujiastuti_dr.

“lbh bagus gitu pak, No filter, real 👍🙏” tulis akun @maulitaalexandre”

Sampai saat ini postingan tersebut sudah diramaikan dengan 16.016 like dan 374 komen. Dan sepertinya bakalan bertambah, apalagi kemudian muncul komen dari selebriti yang baru saja terpilih sebagai pejabat daerah yaitu @sahrulgunawanofficial.

“Wah ada pak Wabup Bandung, selamat ya kang @sahrulgunawanofficial” sapa Emil Dardak.

Dijawab oleh Bupati terpilih di Kabupaten Bandung itu dengan ucapan “@emildardak inggih.. suwun mas. Doanya agar sy bs memberikan yg terbaik utk bangsa🙏”

Celoteh-celoteh para netizen yang merespon seputar filter hp memang cukup menghibur bagi yang membaca. Walaupun ada juga yang beberapa akun menyempatkan untuk “curhat” dan itupun di respon langsung oleh Emil dengan jelas dan lugas.

Seperti akun @ira_queen072019 menyampaikan keluhannya “Met bertugas pak..pendidikan jatim pak didahulukan .krn anak2 sy jg msh butuh himbauan era pandemi. Dan sembako melonjak harga2..? Musim hujan ini?😢😢 (ac)