32 Tahun CNI, Lahirkan Wirausaha Mandiri

114 views

SURABAYA – Menjadi salah satu perusahaan MLM yang banyak menciptakan wirausaha usaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) makin sukses diusianya ke 32. berbagai kegiatanpun digelar dalam rangkaian HUT PT CNI.

Head of Regional Sales PT CNI, Ivan T Siagian mengatakan, di usianya yang ke-32 tahun ini, CNI hadir dengan harapan baru, semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang lebih dinamis, modern dan pasti. Tidak hanya sebagai peluang bisnis namun CNI memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya.

Sementara itu, Head of Sales and Distribution PT CNI Theo Sondakh mengemukakan, Usia 32 tahun bagi PT CNI sebagai upaya untuk membangun semangat para anggota dalam menyongsong tahun mendatang. PT CNI yang berulang tahun pada 1 Oktober lalu, melakukan berbagai kegiatan dibeberapa kota yakni Bali, Surabaya, Banyuwangi, Makassar, Jakarta, Bandung, Medan, pekanbaru dan palembang.

Sementara itu, Head of Sales and Distribution PT CNI Theo Sondakh mengatakan, PT CNI yang berulang tahun pada 1 Oktober lalu, melakukan berbagai kegiatan dibeberapa kota yakni Bali, Surabaya, Banyuwangi, Makassar, Jakarta, Bandung, Medan, pekanbaru dan palembang.

“Usia 32 tahun ini, sebagai upaya untuk membangun semangat para anggota dalam menyongsong tahun mendatang,“ jelasnya.

Para anggota berkumpul dalam member achievement gathering (MAG), adalah sarana apresiasi bagi mitra-mitra CNI yang memulai bisnis CNI dan mereka yang berhasil di bisnis CNI. “Kami juga berharap para anggota semakin loyal dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” lanjut Ivan lagi.

Menurutnya, di era digital ini semakin memberikan dampak yang sangat penting bagi perkembangan bisnis di Indonesia termasuk bisnis CNI. Banyak perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnisnya dan mendulang income. Salah satunya, membuat aplikasi yang mudah digunakan di smartphone.

“Kami menghadirkan aplikasi m-CNI dengan versi yang terbaru ini memudahkan anggota dalam menjalankan Bisnis CNI-nya. Melalui m-CNI anggota dapat mengetahui berbagai informasi terkini terkait CNI,“ ungkapnya.

Seperti informasi promo-promo terbaru CNI. Perkembangan poin harian, statement komisi, info jaringan, e-cash dan Champion Point. Selain itu sebagai Kartu Keanggotaan versi digital. Serta anggota CNI bisa mendapatkan CNI News, Brosur/Katalog Produk serta artikel menarik lainnya dalam m-CNI.

“Dengan m-CNI, juga dapat mendaftarkan anggota baru. Selain itu, Anda bisa mengetahui berbagai informasi terkini mengenai produk maupun Bisnis CNI. m-CNI juga terkoneksi dengan Gerai CNI sehingga memudahkan anggota CNI berbelanja produk-produk CNI secara online,” ujarnya.

Theo menambahkan kembali, CNI juga memiliki ratusan Distribution Center (DC) yang tersebar di seluruh Indonesia dimana difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI.

”Saat ini CNI terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Serta paket spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota baru CNI,” tambahnya.

Dalam event ini, para anggota produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan seperti, anggota dengan peraihan Champion Trip China, Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitas Gold Member, Peraih New Ruby Member dan Peraih Produktifitas Tertinggi.

”Kami juga memberikan apresiasi dengan menyelenggarakan perjalanan tour ke luar negeri gratis dalam program CNI Champion Trip ke China,“ katanya. (indra)