Tren produk Kecantikan Makin Unik dan Beragam, Shopee 11.11 Beauty Day Tawarkan Beragam Promo

372 views

SURABAYA – Setiap akhir tahun para make-up dan brand kecantikan selalu menampilkan sesuatu yang baru untuk dinikmati pada awal tahun secara unik dan beragam. Trend yang terjadi selalu berbeda mengikuti waktu. Pada kali ini, salah satu belanja online melakukan talkshow dan beauty workshop bersama Harumi PS (Beauty Expert), Ryan Ogilvy (Official Make-up Artis Maybelline New York), and Janine Intansari (Maybelline IT Girl).

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengatakan, dalam menyambut Shopee 11.11 Beauty Day pada 1 November 2018, ada BincangShopee bersama Maybelline New York. Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna.

“Salah satunya melalui kemitraan strategis dengan brand ternama dan kali ini, kami bekerja sama dengan Maybelline New York untuk memberikan tips dan workshop seputar kecantikan dan penawaran-penawaran eksklusif produk-produk Maybelline New York di Shopee,“ katanya.

Sebagai brand yang berpartisipasi dalam Shopee 11.11 Beauty Day, Maybelline New York juga menawarkan koleksi terbaru mereka, yakni Total Temptation yang terdiri dari Eyeshadow + Highlight Palette dan Waterproof / Washable Mascara.

“Kamu dapati cantikmu dengan Total Temptation. Selain itu, pengguna dapat menantikan promo spesial lainnya untuk produk-produk kecantikan pada Shopee 11.11 Beauty Day, “jelasnya.

Ia menambahkan, ada diskon hingga 90 persen untuk produk – produk kecantikan dan promo spesial dari brand-brand ternama, flash sale mulai 10 Ribu Rupiah, serta spesial cashback 15 persen untuk produk kecantikan tanpa minimum belanja.

Sementara itu, produk Total Temptation dan produk Maybelline lainnya di Shopee. Nikmati voucher diskon 15 persen dari Maybelline dengan menggunakan kode MNY1111 mulai 30 Oktober hingga 12 November tanpa minimum belanja.

Ia menambahkan, jika Kategori kecantikan adalah salah satu kategori terfavorit di Shopee. Pembelian produk kecantikan meningkat hingga 6x lipat dibandingkan dengan tahun lalu. (indra)