Sukses Strategi 11.11, Infinix Lakukan 12.12

123 views

SURABAYA – Sukses melakukan perayaan Harbolnas 11.11 November kemarin, salah satu vendor ponsel yakni Infinix Indonesia akan kembali melakukan Harbolnas 12.12 Desember mendatang. Pasalnya, pada perayaan 11.11 ini penjualan Infinix naik 3x lipat dibandingkan Harbolnas 9.9 September lalu.

Assistant Country Manager Infinix Indonesia, Agus Supangat menjelaskan, melalui salah satu toko online di Indonesia, pihaknya menggelar penjualan dengan tema Slash It tepat Menuju 11.11 di Official Store Infinix.
“Produk yang mendapatkan potongan harga hingga 94 persen diantaranya Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix NOTE 4 dan NOTE 4 Pro dan produk flagship Infinix yakni Infinix Zero 5,“ jelasnya.

Karena itu, pihaknya kini lagi menggarap penjualan online-nya untuk menyambut Harbolnas 12.12. Dan memastikan pengembangan toko offline Infinix di pasar Indonesia, dengan salah satu toko Online lainnya.

“Infinix terus mendorong penjualan online dengan meramaikan berbagai campaign yang diadakan para pemain E-commerce. Salah satu kampanye yang baru saja diramaikan Infinix adalah kampanye Harbolnas 11.11 di salah satu toko online di Indonesia,“ tutupnya. (indra)