Perluas Pasar, SS Mobil 21 Hadir di Carsentro

426 views

SURABAYA – Dalam upaya memperluas pasar di Surabaya, sebagai salah satu showroom mobil bekas (mobkas) segmen menengah memperluas pasar dengan hadir di wilayah Surabaya barat. Dengan pengembangan wilayah di barat Surabaya ini tentunya harus mempertimbangkan banyak hal mengingat jalanan Surabaya barat yang sering kita jumpai adalah kendaraan premium.

Owner SS Mobil 21, Sugeng Sumarsono menjelaskan, hadirnya SS Mobil 21 bersama paguyuban mobkas lainnya di Bursa Carsentro yang terletak di depan Lenmarc Mall ini diharapkan dapat menjangkau konsumen daerah setempat. Beberapa mobkas kelas premium hadir di kawasan Surabaya barat, SS Mobil 21 hadir melengkapi kebutuhan konsumen.

“Sekitar 40 unit kendaraan yang kita pajang. Mulai dari kendaraan tahun 2006 hingga 2016. Mulai city car hingga SUV. Mengingat pasar disini cenderung menengah, maka kami memberikan tahun yang lebih baru. Nanti pelan-pelan saya akan pajang mulai tahun 2010 keatas,” katanya.

Ia optimis pasar di Surabaya barat masih sedikit karena kebanyakan showroom premium. Jadi tujuannya ada di Carsentro sebagai pilihan untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan dengan harga mulai Rp 50 juta hingga Rp 150 jutaan.  Beragam penawaran menarik yang bisa didapat konsumen, salah satunya dapat melakukan test drive karena Bursa mobil Carsentro depan Lenmarc Mall ini lokasnya outdoor.

Selain itu Sugeng menjelaskan jika salah satu leasing yakni BCA Finance memberikan promo khusus pembelian di Carsentro yakni potongan adminiatrasi dan bunga ringan.

“Serta DP rendah, antara 15 hingga 20 juta rupiah sudah bisa bawa pulang unit mobil. Saya optimis dengan hadir di bursa Carsentro bisa meningkatkan penjualan 20 persen. Terbukti hari pertama buka pada 1 Desember lalu sudah ada penjualan,” tutupnya. (indra)