Smartfren Luncurkan Kartu Perdana BosKu, Gratis Kuota Sampai 360GB

173 views

SURABAYA – Demi  memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi bagi masyarakat, juga sekaligus menciptakan suatu ekosistem yang dapat mendukung gaya hidup digital pelanggannya. Pada hari ini (26/03) Smartfren meluncurkan kartu perdana baru yaitu Kartu Perdana BosKu yang khusus dihadirkan untuk para pengguna perangkat handphone 4G merk terkemuka di pasaran.

Kartu perdana BosKu ini menghadirkan kuota internet 4G super besar, dengan total bonus kuota sebesar 360GB yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal 50 ribu per bulan. Bonus kuota diberikan maksimum 24x atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang dan menginstal aplikasi MySmartfren dihari yang sama dengan aktivasi. Selanjutnya isi pulsa dan bonus akan diberikan per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yang berlaku selama 14 hari.

Kuota 15 GB tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3GB kuota chatting dan 10 GB kuota malam. Serta telepon sepuasnya untuk sesama dan 10 menit diluar operator smartfren. Setelah isi pulsa, ketika pulsa digunakan untuk membeli paket, maka bonus tidak akan hangus dan kuota yang terpakai adalah kuota yang memiliki masa aktif pendek yakni bonus tersebut. Pilihan paket pun tersedia beragam. Dan tidak akan menganggu bonus yang diberikan ketika pelanggan mendaftarkan paket kuota tersebut.

Regional Head Northern East Java Smartfren, Heru Kurniawan mengatakan, dengan adanya SP Bosku diharapkan ada peningkatan 3x lipat dari sebelumnya yang sudah naik 2x lipat atau sudah doble digit pertumbuhan pelanggan Smartfren

“Target untuk wilayah East Java, tetap seperti biasanya yakni 20 persen dari nasional. Sementara untuk pengguna data sendiri dari pelanggan kami, ada 90 persen sendiri merupakan pengguna data dan 70 hingga 80 persen pelanggan merupakan kaum millenial,” terangnya.

Dengan hadirnya kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet 4G super besar. Smartfren yakin dapat mengakomodasi gaya hidup digital pelanggannya dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olah raga, bersosial media, berselancar dengan layanan data, sampai menonton film favorit. Tapi di akhir acara Heru menegaskan bahwa program ini tidak berlaku untuk pelanggan lama. (AC)