Kehadiran Fighter Diharapkan Mampu Dongkrak Market Share Pasar Kendaraan Niaga

229 views

SURABAYA – Distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso yakni PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan 6 dealer Mitsubishi Fuso wilayah Jatim turut berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 29 Maret – 7 April 2019.

Dalam GIIAS kali ini PT KTB menghadirkan dua dari sembilan varian Fighter yang telah diperkenalkan pada awal 2019 lalu. Dua varian tersebut yaitu FN62F HD (6X4) dan FN62F TH (6X4).

Sales & Marketing Director KTB, Duljatmono mengatakan, pihaknya menunjukkan keseriusan di segmen medium duty truck dengan menghadirkan seri Fighter dimana segmen ini jadi pendorong pertumbuhan cukup signifikan bagi kendaraan niaga di Indonesia.

“Kehadiran Fighter diharapkan dapat mendongkrak dominasi┬ámarket share Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga, dimana selama dua bulan pertama Januari-Februari 2019 berhasil meraih 45,4 persen dengan 7.433 unit yg terjual. Sedangkan di area Jatim, Surabaya jadi pusat penjualan Mitsubishi Fuso tetap mendominasi dengan market share sebesar 46,9 persen,” katanya.

Untuk kali pertama KTB memperkenalkan Fighter di area Jatim dan sekitarnya melalui ajang GIIAS Surabaya ini. Berbicara mengenai keunggulan produk, Fighter memberikan pengalaman berkendara baru bagi pengemudi truk untuk perjalanan jarak jauh dari sisi kenyamanan dan keamanan.

Sementara untuk power dan performance, mesin yang dimiliki Fighter telah teruji kuat dan efisien ditambah sebuah fitur Runner Telematics System, makin mempermudah konsumen mengatur sistem manajemen fleet.

Dengan sistem ini pula konsumen mengetahui data kendaraan seperti performa pengemudi, pengaturan job order, konsumsi bahan bakar, perawatan dan perbaikan kendaraan hingga posisi pengemudi semuanya bisa di akses melalui gadget dimanapun dan kapanpun. (indra)